Reaksi Rey Utami Ketika Dicemooh Netizen Gara-Gara Tak Pernah Upload Foto Anaknya

  • Share

Babatpost.com – Nama Rey Utami sempat sering disebutkan namanya beberapa waktu yang lalu karena proses pcaran singkat hingga menikah dengan seorang pria tajir. Kali ini presenter wanita yang juga penggila medis sosial ini kembali naik daun gara-gara masalah foto.

Gara-gara terlalu sering foto abreng sang suami Pablo Putra benua, perempuan yang dikenal lewat aksinya memandu program olahraga, justru mendapat cibiran banyak netizen. Rey Utami disebut melupakan anak-anaknya karena tak pernah mengunggah foto bersama anak.

Berita Terkait :  Penasaran, ini foto anak bos Facebook Mark Zuckerberg

“Kalau sama haters apa saja selalu salah. Pasang foto bareng suami dibilang nggak inget anak, nanti kalau pasang foto anak dibilang pamer,” ucap Rey Utami. Rey Utami bukannya tak mementingan urusan anak. Tapi, ia tak mau memperlihatkan kebersamaan dengan anak-anaknya di media sosial karena tak ingin anak-anaknya jadi korban cibiran haters.

“Kalau kasih perhatian dan dekat sama anak kan nggak perlu lewat foto di Instagram. Di rumah juga aku sama anak-anak dekat kok,” Rey Utami menjelaskan.

Berita Terkait :  Cerdas! Najwa Shihab sorot Saipul Jamil comeback: Yang gak kalah bahaya…

Ia mengatakan, tak semua urusan kehidupannya dipublikasikan di media sosial.”Ada foto-foto aku posting dan tidak. Ya memang aku lebih sering (unggah foto) bareng sama suami,” dia mengakhiri.

Seperti diketahui, Rey Utami dan Pablo Putera Benua dikenal masyarakat lewat perkenalan singkat di aplikasi Tinder. Tujuh hari kenalan, keduanya memilih untuk menikah. Status Rey Utami adalah janda satu anak, sementara Pablo Putera Benua juga berstatus sebagai duda dua anak.

  • Share