Klasemen Liga Inggris Minggu Ini, Chelsea Semakin Menjauhi Para Rivalnya

babatpost.com – The Blues Chelsea semakin kuat dipuncak klasemen sementara Premiere League Inggris dengan hasil yang cukup memuaskan yakni kemenangan 13 kali secara beruntun, kemenangan terakhir anak Asuh Conte ini setelah melawan Leicester City dengan skor 3-0.

Donasi tiga angka ini membuat Chelsea sudah mengoleksi 52 poin. Mereka unggul tujuh angka dari Tottenham yang naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris.

AHABET

Tottenham merangsek ke urutan dua klasemen Liga Inggris setelah menghajar tamunya West Bromwich Albion empat gol tanpa balas berkat hattrick Harry Kane.

Arsenal juga naik ke posisi tiga dengan 44 angka setelah menang 4-0 atas Swansea City. Meriam London unggul selisih gol saja dari Liverpool yang turun ke posisi empat.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Everton vs Burnley 01 Oktober 2017

Liverpool baru bertanding nanti malam melawan rival abadinya Manchester United. Saat ini MU menempati posisi enam dengan 39 angka. MU wajib mengalahkan Liverpool jika tidak mau makin tertinggal dari Chelsea. Mereka kini terpaut 13 poin dari Chelsea.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More