Merek Gaming Baru Lenovo Tampil di Indonesia

BABAT POST – Pasar gaming di tanah air nampaknya masih menjanjikan hal inilah yang membuat Lenovo akhirnya memperkenalkan merek gaming di Indonesia, yaitu Legion. Terinspirasi dari sebutan untuk pasukan tempur kerajaan Romawi, pihak Lenovo Indonesia berharap Legion bisa menjadi satu kekuatan baru untuk para gamer. Tidak tanggung-tanggung, tiga produk baru Legion telah disiapkan kali ini.

Produk pertama adalah Legion Y250. Ia merupakan sebuah laptop flagship untuk gamer kelas pemula atau mainstream. Laptop gaming ini menawarkan performa gaming yang mendukung teknologi virtual reality dengan ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce GTX 1050Ti dan prosesor Intel “Kaby Lake” Core i7-7700HQ. Dibandingkan dengan laptop gaming flagship sebelumnya, Y520 memiliki performa 12 persen lebih baik.

Read More
Berita Terkait :  Cara Menghitung WR Mobile Legends, Begini Penjelasan Lengkapnya

Selain mengunggulkan performa, Lenovo juga mengunggulkan sisi bobot dari laptop ini yang hanya 2,4 Kg yang tergolong cukup ringan untuk sebuah laptop gaming. Y520 juga bisa menampung RAM hingga 32GB, memiliki penyimpanan 1TB, dan telah dilengkapi dengan dua speaker Harman dengan teknologi Dolby Audio Premium.

Produk kedua yang dikenalkan kali ini adalah sebuah All In One (AIO) PC bernama IdeaCentre AIO Y910. Berbeda dengan AIO PC pada umumnya, Y910 merupakan perangkat gaming yang hadir dengan spesifikasi tinggi.

Berita Terkait :  Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Juli 2021 Versi 2.0

Y910 ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 yang merupakan kartu grafis gaming paling kencang yang ada saat ini.

AIO Y910 juga memiliki berbagai fitur unik. Monitornya merupakan kelas gaming dengan resolusi QHD (1440p) dan memiliki refresh rate hingga 115Hz. Ia juga memiliki desain yang unik dengan pengangga headphone di bagian pinggirnya. Selain itu, berbagai komponennya juga dirancang modular saehingga bisa di-upgrade.

Terakhir, Lenovo memperkenalkan Legion Y27g. Sesuai dengan namanya, monitor ini memiliki ukuran 27 inci dengan resolusi 1080p dan refresh rate 144Hz. Monitor ini juga dilengkapi dengan teknologi NVIDIA G-Sync yang tentunya dirancang untuk pengguna kartu grafis NVIDIA.

Berita Terkait :  Motorola Tak Akan Merubah Identitas Meski diBawah Naungan Lenovo

Menariknya, Y27g merupakan monitor gaming dengan desain lengkung dan telah memiliki sertifikasi TUV Eye Comfort. Teknologi tersebut dikatakan bisa membuat mata penggunanya lebih nyaman saat bermain game dan mengurangi dampak kelelahan mata setelah bermain game. Monitor ini sudah tersedia dengan harga Rp11 juta.

Related posts