Nyanyian Semangat Dari Charlie Untuk Yana Zein

Babatpost.com – Perjuangan Yana Zein dalam melawan kanker patut diacungi jempol, dia tak mau menyerah begitu saja dengan penaykitnya, walaupun gara-gara penyakit itu dia harus kehilangan semua hartanya. Namun berkat ketegarannya itu banyak bantuan yang mulai datang termasuk dari teman artis salah satuny adalah Charly Van Houten.

Aku liat dari beberapa media tentang mbak Yana sakit, aku kenal beliau dari sinetronnya. Semoga pertemuan dan silaturahmi ini bisa jadi doa untuk kesehatan, kesembuhan penyakit mbak Yana, berharap yang terbaik buat mbak Yana bisa melewati semua ini,” ucap Charly di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (24/1/2017).

Berita Terkait :  Pasca Tiga Tahun Wafatnya Uje, Abidzar Masih Terus Merasa Bersalah

Mendapat kejutan didatangi Charly, Yana Zein sendiri mengaku terkejut dan sangat berterima kasih diberikan semangat serta doa agar bisa sembuh.

“Saya terkejut dapat kabar Charly mau datang jenguk, silaturahmi. Ini support buat saya, semangat serta suntikan buat saya untuk sembuh juga pastinya,” kata Yana Zein.

Tidak hanya datang memberikan doa dan semangat, Charly juga memberikan sepenggal puisi yang ia berikan untuk Yana Zein.

“Ya, aku ada sepenggal puisi yang semoga bisa bermakna. Aku ungkapkan seperti bahwa kegelisahan dan apapun yang terjadi pada kita adalah surat cinta dari Tuhan, yang sepenuhnya harus kita baca dengan baik,” terang Charly yang kemudian menyanyikan lirik lagu penyemangat untuk Yana Zein.

Berita Terkait :  Anak Yana Zein Rela Tegar Ketika Sang Ibu Terkena Kanker Parah

Yana Zein terharu ketika mendapat kejutan dinyanyikan sepenggal lirik oleh Charly yang diakuinya sangat termotivasi untuk tetap tegar dan kuat akan penyakitnya.

“Makasih udah dikasih dukungan serta semangat untuk saya, kami Jupe, Teh Ria, Aldi Taher juga untuk berjuang melawan penyakitnya agar sembuh. Ini jadi suntikan semangat juga, bisa jadi obat buat saya untuk berjuang sembuh,” ucap Yana.

“Jujur, saya lagi drop sekarang, harusnya berbaring aja dan gak boleh banyak aktivitas, tapi karena didatangin jadi kuat dan gak lemes. Kayaknya gak perlu dikasih obat nih malam ini,” tandas Yana Zein.

Berita Terkait :  Angka Penderita Kanker di Indonesia Capai Angka yang Mengkhawatirkan
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More