Isu Beredarnya Chat Habieb Rizieq Dengan Firza Husein

Babatpost.com – Sebelum aksi 2 Desember 2016 lalu yang diprakarsai oleh FPI sekitar 10 orang ditangkap karena diduga akan melakukan tindakan makar. Dari beberapa orang itu ada 4 orang yang asing ditelinga kita salah satunya adalah Firza Husein.

Namun dikabarkan bahwa Firza Husein tidak ikut ditahan seperti 3 aktivis yang lainnya, ditangkap dikawasan Hotel San Pasific Jakarta pada pukul 04.30 WIB. Yang diduga merupakan salah seorang dari 10 aktivis yang terlibat dalam kasus makar yang merupakan pemegang dana untuk menyediakan mobil komando.

Read More
Berita Terkait :  Firza Husein Bersaksi di Balik Cadar soal Habib Rizieq

Firza Husen diketahui sebagai Ketua dari Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana. Dia pun mengaku bahwa dia adalah seorang yang menjadi penggemar berat dari Soeharto yang merupakan mantan Presiden RI yang ke 2.

Janda seorang ini juga mengungkapkan bahwa dirinya juga sempat mengunjungi makan Bapak Pembangunan dan Sang istri. Dan dia juga menuturkan bahwa SSC sendiri dibangun karena berawal dari keprihatinnya terhadap bangsa yang sudah mulai berantakan. Selain itu dia juga mengungkapkan beberapa hal yang biasa dilakukan dalam organisasinya.

Berita Terkait :  Polisi Australia Sebut jessica kumala wongso Pernah Lakukan Percobaan 'Bunuh Diri' 2 Kali

Namun kabar mengejutkan lain datang dari wanita yang aktiv dalam organisasi ini, yaitu kedekatannya dengan berbagai tokoh politik dan juga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) yaitu Habib Rizieq Shihab.

Hal ini pun sontak membuat publik semakin memperhatikan tingkahnya karena terungkapnnya perselingkuhan antara dirinya dan seorang Habib Rizieq. Selain itu, hal ini juga sudah menjadi trending topik diberbagai media termasuk sosial media twitter karena perselingkuhannya.

Berawal dari sebuah unggahan video yang berisi tentang beliau sedang berdakwah dan juga terdapat foto beliau dengan sang istri dan Firza Husein, serta yang paling membuat heboh adalah adanya Chat yang berisi pesan yang berbau fulgar serta adanya foto wanita tanpa busana yang diketahui itu adalah Firza Husein. Namun video tersebut sudah sempat dicabut oleh youtube. Tapi diketahui ada salah satu akun yang kembali memposting video tersebut.

Related posts