Piala Presiden 2017, Arema Belum Mau Target Muluk-muluk

Babatpost.com – 4 Februari bakal menjadi tanggal awal dimulainya Piala Presiden 2017. Dari Jawa Timur ada Arema FC yang berada di Grub B yang bakal melawan tiga tim hebat lain yakni Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan PS TNI.

Lantas apa target Arema FC di turnamen ini? Pelatih Aji Santoso nampaknya masih tak mau terlalu muluk muluk. Ia hanya ingin tim Singo Edan bisa lolos dari babak penyisihan lebih dulu.

Read More
Berita Terkait :  Pelatih Persebaya Berharap Cedera Kiper Andalannya Tidak Parah

“Kami ingin maksimal dulu di putaran grup agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Setelah itu baru bicara target yang lain,” ucapnya.

Pelatih berkacamata ini pun tak mau muluk muluk karena untuk saat ini tim Arema FC juga masih meraba meraba komposisi tim utama. “Sampai sekarang belum ada formasi inti, beberapa hari kedepan akan kita pastikan komposisi tim yang akan bermain di Piala Presiden,” ujar Aji.

Tiga calon lawan Arema FC menurut Aji memiliki kekuatan yang belum bisa diprediksi. Meski sebelumnya pernah melawan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta di Trofeo Bhayangkara lalu.

Berita Terkait :  Resmi Latih Persija, Eks Juru Racik Dortmund: Saya Merasa Terhormat

“Saya tak akan meremehkan ketiga tim ini, Bhayangkara banyak anak muda yang bagus. Persija diisi pemain yang pengalaman ditambah beberapa pemain muda. PS TNI juga punya banyak pemain muda yang bagus,” ujarnya, lagi.

Arema FC akan mengawali laga di Piala Presiden melawan Bhayangkara FC pada 5 Februari 2017.

Related posts