Beyonce Akui Menjaga Anak Merupakan Pekerjaan Utama Daripada Menyanyi

  • Share

Babatpost.com – Pasangan Jay Z dan Beyonce kembali dirundung bahagia setelah sang anak Blue Ivy diberikan seorang adik kembar oleh Beyonce. Benar sekali Beyonce saat ini sedang mengandung bayi kembar, sebagai ibu dia sadar dengan tanggung jawab yang dia emban yakni menjaga anak-anaknya.

“Pekerjaan terbesar saya di dunia adalah menjaga putri saya,” ujar Beyonce dalam sebuah video yang diunggah People di media sosial. “Saya benar-benar beruntung masih bisa melakukan apa yang saya cintai,” lanjutnya.

Berita Terkait :  Akui sudah 8 bulan nikah siri, Rizky Billar: Lesti sudah hamil

Mengemban tugas menjadi seorang ibu, diakui Beyonce merupakan hal yang sangat istimewa, di mana ia bisa mendampingin dan merawat putrinya, Blue Ivy yang berusia 5 tahun. “Sekarang saya memiliki arti yang begitu besar dengan menjadi ibunya,” kata Beyonce.

Lebih lanjut Beyonce mengatakan bahwa putrinya telah mengajarkannya lebih mengenal dirinya sendiri. “Dia memperkenalkan saya pada diriku sendiri. Anakku menyadarkan siapa diri saya,” aku Beyonce.

Kehadiran Blue Ivy dalam kehidupan Beyonce nampak begitu berarti, ia bahkan tak mampu mengungkapkan betapa besar pengaruh anaknya tersebut atas perubahan dirinya. “Jadi kalau menanyakan bagaimana hal tersebut merubah diri saya?….” ucap Beyonce yang tak bisa melanjutkan kata-katanya.

Berita Terkait :  Ini daftar pemenang semua kategori di MTV VMA Award 2016 : Beyonce Borong 8 penghargaan, Rihanna menangkan Michael Jakson Video Vanguard Award tampil memukau

Kini Beyonce pun kembali mengandung calon anaknya dan Jay-Z. Dalam unggahan foto di akun media sosialnya, Beyonce pun mengatakan bahwa dirinya kini tengah mengandung anak kembar.

  • Share