Takut Di Bully Usai Unggah Foto Hot, Nikita Mirzani Tak Izinkan Netizen Berikan Komentar

Babatpost.com – Nah lagi lagi, Nikita MIrzani bikin heboh dunia internet dengan foto foto seksi darinya, Janda dua anak itu seakan lebih binal pada sesi foto tersebut.

Lantaran foto-fotonya yang cukup ‘berani’ tersebut, Nikita pun dihujani beragam komentar pedas dari netizen. Seolah tak mau lagi dikomentari, Nikita langsung mengunci kolom komentar beberapa postingannya saat di Bali.

Bahkan, dalam postingan terakhirnya di Instagram, Nikita berkelakar akan memberikan hadiah bagi siapa saja yang bisa berkomentar di fotonya.

Berita Terkait :  Tyas Mirasih pengen tampil seksi malah di bully, ini Fotonya

“Ga Bisa comment kan loe padeee, yg Bisa comment di postingan ini gue kasih give away,” tulis Nikita Mirzani dalam video pendek yang diunggahnya di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Minggu (5/2/2017).

Beberapa foto yang diunggah Nikita saat berada di Bali memang sukses menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, Nikita rela berbaring di antara enam pria pria. Nikita terlihat tak mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi bagian dadanya. Hanya kepangan rambut untuk menyamarkan bagian intim artis yang tengah berseteru dengan Julia Perez tersebut.

Berita Terkait :  DJ Gebby Vesta kembali bikin heboh dengan foto toples bikin ngiler

Aku tahu foto ini terlihat salah, tapi menurutku jika kamu ingin sesuatu yang tak pernah kamu punya, kamu harus melakukan sesuatu yang tak pernah kamu lakukan!” tulis Nikita dalam keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (5/2/2017).

Dalam sebuah kesempatan, Nikita Mirzani pernah mengutarakan tak pernah ambil pusing dengan tanggapan orang tiap kali dirinya berpose seksi. Menurutnya, komolekan tubuhnya adalah daya tarik yang mungkin tak dimiliki banyak wanita pada usianya. “Badan gue masih bagus, anak dua tapi perutnya rata,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Maria Ozawa Ucapkan Selamat Puasa Kepada Nikita Mirzani, Puasa Apa Ya Mereka ?
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More