Adian Napitulu Tampik Tudingan Mobil Yang DIbawa Dari Rumah SBY Itu Bukan MIliknya

Babatpost.com – Adian Napitulu VII DPR RI, ini menampik bahwa mobil yang ada diparkiran depan rumah SBY dan dibawa POlisi itu bukan milinya.

“Ada pihak-pihak yang menuding bahwa Nissan Terrano yang membawa nasi bungkus adalah mobil milik saya. Mobil saya juga Terrano, tetapi pelat mobil saya bukan B 2124 ZO, tetapi pelat mobil Solo, yaitu AD 1 AN,” kata Adian kepada Kompas.com, Selasa (7/2/2017).

Read More
Berita Terkait :  Kemarin, komitmen RI dukung Palestina hingga SBY didiagnosis kanker

Kendati demikian, Adian mengakui sempat menghadiri acara Jambore Mahasiswa di Cibubur, titik awal para pendemo memulai aksinya berorasi di dekat rumah SBY.

Adian yang datang bersama istrinya mengaku tidak berpidato, apalagi mengagitasi mahasiswa untuk menggeruduk rumah SBY.

“Saya tidak berbicara sepatah kata pun di panggung forum terhormat Jambore itu. Saya hanya bertemu dengan mahasiswa dari beberapa daerah yang ingin menyampaikan masalah-masalah di daerahnya karena itu bagian dari tugas saya sebagai anggota DPR,” ujarnya.

Berita Terkait :  Beberapa Hari Ini, SBY Merasa Telah Di Fitnah

Adian mengaku diundang sebagai aktivis 98 dan diminta menjadi pembicara. Namun, ia menolak karena sudah ada empat aktivis lainnya yang bicara. Ia menyampaikan, tak ada yang janggal maupun menyimpang dari acara itu.

“Saya juga bertemu dengan banyak aktivis 98 lain yang berasal dari partai yang berbeda-beda, bahkan ada yang kalau tidak salah pernah menjabat sebagai pengurus di Partai Demokrat,” ujarnya.

Belum diketahui siapa pemilik mobil Nissan Terrano SGX berwarna hitam itu. Polisi masih mengamankan mobil itu beserta ratusan nasi bungkus yang ada di dalamnya di Mapolda Metro Jaya.

Related posts