Mobil Nissan Terrano DI Depan Rumah SBY Di Amankan Polisi

Babatpost.com – Rumah Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono DI demo oleh kelompok masyarakat, setelah aksi tersebut, POlisi menyita sebuah mobil yang diparkir didepan Kediaman SBY di daerah Mega Kuningan Timur VII.

“Iya ada mobil Nissan warna hitam yang kami amankan. Sekarang mobilnya ada di Polda Metro Jaya,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi Kompas.com, Selasa (7/2/2017).

Argo belum dapat menjelaskan siapa pemilik mobil tersebut. Ia juga belum bisa memastikan apakah mobil tersebut milik peserta aksi unjuk rasa di depan rumah Ketua Umum Partai Demokrat itu atau bukan.

Berita Terkait :  SBY Ucapakan Terima Kasih Kepada Rizieq Dan Wiranto

“Masih dalam lidik itu mobil siapa,” kata Argo.

Massa yang berunjuk rasa di rumah SBY itu diketahui adalah kelompok Silaturahim Mahasiswa Indonesia yang juga peserta Jambore di Cibubur.

Mereka datang menggunakan 11 bus besar dan dua unit kopaja. Aksi demonstrasi itu berakhir setelah polisi datang dan membubarkan pengunjuk rasa.

Sementara itu, menurut keterangan dari warga sekitar yang melihat aksi demo tersebut, mahasiswa sempat berorasi dan menuntut penuntasan beberapa kasus dugaan korupsi yang terjadi saat kepemimpinan SBY, antara lain kasus proyek Hambalang dan kasus bantuan likuiditas Bank Indonesia (BLBI).

Berita Terkait :  Pihak Mirna Minta Keluarga Jessica Kumala Wongso Tidak Berbohong Lagi

Sebelumnya, SBY melalui akun Twitter-nya sempat berkicau bahwa rumahnya di Kuningan digeruduk ratusan orang.

“Saudara-saudaraku yang mencintai hukum dan keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan digruduk ratusan orang. Mereka berteriak-teriak,” ujar SBY.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More