Beranda Bola Liga Indonesia Fakta Dan Statistik Pertandingan Persipura Jayapura vs Persegres Gresik United

Fakta Dan Statistik Pertandingan Persipura Jayapura vs Persegres Gresik United

BERBAGI
Advertisement BabatPost.com

Babatpost.com – Piala Presiden 2017 sepertinya sedang memberikan hoki yang cukup bagus bagi Persipura Jayapura, Persipura bakal memperkuat peluang lolosnya karena pada lawan selanjutnya yang dilawan tidak terlalu kuat yakni Persegres Gresik d Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persipura dan Gresik datang ke matchday kedua Grup 1 Piala Presiden 2017 dengan langkah gontai. Boaz Solossa dkk ditahan imbang tuan rumah PSS, sementara Persegres tunduk oleh Mitra Kukar.

Kemenangan penting bagi Persipura mengingat mereka kini berada di peringkat dua dengan poin satu. Tim asal Wilayah Timur Indonesia itu tertinggal dua poin dari Mitra Kukar, yang akan menghadapi PSS Sleman.

Kans Persipura menang dalam laga nanti cukup besar. Selain unggul materi pemain, rekor pertandingan juara Indonesia Soccer Championship juga cukup baik di mana merebut empat kemenangan dalam lima pertemuan terakhir saat melawan tim asal Jawa Timur tersebut.

Persipura kemungkinan bakal menurunkan striker Edward Wilson dan gelandang Robertino Pugliara sejak menit awal. Kedua pemain bakal menyokong gempuran yang dipimpin Boaz di lini depan.

Sementara di kubu Persegres, hampir tidak ada dinamika yang terjadi dalam susunan pemain. Pemain senior macam Agus Indra Kurniawan dan Abanda Rahman bakal jadi andalan Laskar Jaka Samudra.

Prediksi Susunan Pemain
Persipura Jayapura: Yoo Jae Hon, Friska Womsiwor, Dominggus Fakdawer, Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Immanuel Wanggai, Nerius Alom, Robertino Pugliara, Luis Kabes, Edward Wilson, Boaz Solossa
Pelatih: Angel Alfredo Vera

Persegres Gresik United: Aji Saka, I Gusti Rustiawan, Yus Arfandi, Herwin Tri Saputra, Choi Hyun-yeon, Jusmadi, Agus Indra, Rendi Saputra, Ghufroni, Abdul Rahman, Radiansyah
Pelatih: Hanafi

Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim
Gresik United Persipura Jayapura 0- 3
Persipura Jayapura vs Persegres Gresik United 3-0
Gresik United vs Persipura Jayapura 0-1
Persipura Jayapura vs Persegres Gresik United 4-1
Gresik United vs Persipura Jayapura 2-1