Ada Cincin Melingkar, Benarkah Raisa Sudah Dilamar Hamish Daud

babatpost.com – HUbungan asmara antara Hamish Daud dan Raisa Semakin mesran nampaknya namun kedua pasangan ini tak mau menyebarkan kedekatan mereka berdua.

Keduanya terlihat kerap kemesraan di hadapan publik, bahkan keduanya juga sempat terpergoki sedang berlibur bersama beberapa kali, selain itu Hamish Daud juga sempat terlihat bersama Raisa ketika sedang melakukan konser.

Baru-baru ini sedang beredar kabar terbarunya yang mengatakan jika pasangan ini telah bertunangan, tentu saja ini membuat penasaran publik, hal ini sekali lagi dikarenakan hubungan mereka tampak tertutup dan tidak dipublikasikan ke publik.

Kabar tunangannya ini muncul ketika sebuah akun gosip media sosial mengunggah sebuah foto yang sedang memperlihatkan Raisa memakai sebuah cincin di jemarinya, karena selam ini penyanyi muda ini dikenal jarang memakai cincin.

Berita Terkait :  Beda perlakuan polisi ke Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ditangkap

Bahkan ketika terlihat sedang berlibur bersama Hamish Daud di negara Austria beberapa waktu yang lalu Raisa juga terlihat belum mengenakan cincin ini. Tidak heran jika munculnya cincin di jari manis pelantun lagu “Kali Kedua” ini sukses mencuri perhatian para netter.
Mereka mulai menduga jika cincin yang dikenakan Raisa tersebut merupakan cincin dari Hamish Daud. Netter juga menilai Hamish telah melamar wanita yang beberapa kali tampak dekat dengannya tersebut.

Melihat hal ini netter juga mendoakan agar hubungan mereka terus langgeng dan berujung di pelaminan yang artinya sampai Raisa dan Hamish Daud menikah dan bahagia berdua. Terkait dengan postingan akun instagram @noona_bigos ini netter juga melihat sosok Raisa yang semakin cantic.

Berita Terkait :  Foto Mesra Fay Nabila Yang masih Berusia Belasan Tahun Jadi Omongan Di Dunia Maya

Netter mulai menduga hal ini karena sang penyanyi sudah dapat move on dari masa lalu dan memiliki hubungan asmara dengan Hamish Daud. Neyter memberikan dukungan untuk pasangan ini agar cepat menikah dan memuji jika pasangan ini merupakan pasangan real dan bukan gimmick belaka.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More