Home Bola Prediksi Bola Fakta Dan Prediksi Lazio vs Milan, 14 Februari

Fakta Dan Prediksi Lazio vs Milan, 14 Februari

31
0

Babatpost.com – Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A, Bakal menampilkan Pertandingan sengit antara Lazio melawan AC Milan. Dalam laga ini LAzio dipaksa harus bisa bangkit melawan Milan Setelah tiga kali gagal mendapatkan kemenangan.

Data Fakta Lazio dan Milan:

– Dalam pertemuan terakhir Lazio dengan Milan, Lazio mendapatkan kekalahan 0-2 dari Milan. Gol Milan dicetak oleh C. Bacca dan M. Niang.

– Dalam 51 pertemuan Lazio dan Milan, Lazio mencatatkan delapan kali kemenangan, 20 kali seri dan 23 kali kekalahan (enam kali menang, sembilan kali seri dan delapan kali kalah di kandang).

– Terakhir kali Lazio meraih kemenangan di kandang sendiri atas Milan adalah pada Januari 2015 silam, dimana kala itu Lazio meraih kemenangan 3-1 atas Milan.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Lazio atas Milan dalam 51 pertemuannya adalah 4-0, dimana itu terjadi Februari 1995 silam.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Milan atas Lazio dalam 51 pertemuannya adalah 5-1, dimana itu terjadi Oktober 1995 silam.

– Lazio telah berhasil mencetak gol sebanyak 51 kali (30 kali di kandang dan 21 kali di tandang) ke gawang Milan dalam 51 pertemuannya.

– Milan telah berhasil mencetak gol sebanyak 76 kali (45 kali di kandang dan 31 kali di tandang) ke gawang Lazio dalam 51 pertemuannya.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Lazio mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua kali kalah.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Milan telah mencatatkan satu kali kemenangan dan empat kali kekalahan.

– Lazio telah berhasil mencatatkan empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Milan telah berhasil mencatatkan dua kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kekalahan dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Hingga pekan ke-23 Serie A musim ini, Lazio telah berhasil mencatatkan 13 kali kemenangan, empat kali seri dan enam kali kekalahan (delapan kali menang, satu kali seri dan tiga kali kalah di kandang).

– Atas raihannya itu, Lazio berada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan poin 43.

– Hingga pekan ke-23 Serie A musim ini, Milan telah berhasil mencatatkan 11 kali kemenangan, empat kali seri dan tujuh kali kekalahan (empat kali menang, dua kali seri dan empat kali kalah di tandang).

– Atas raihannya itu, Milan berada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan raihan poin 37.

– Lazio telah berhasil mencetak gol sebanyak 41 kali (21 kali di kandang dan 20 kali di tandang) hingga pekan ke-23 Serie A musim ini. Sementara itu, Lazio telah mengalami kebobolan sebanyak 27 kali (10 kali di kandang dan 17 kali di tandang).

– Milan telah berhasil mencetak gol sebanyak 32 kali (17 kali di kandang dan 15 kali di tandang) hingga pekan ke-23 Serie A musim ini. Sementara itu, Milan telah mengalami kebobolan sebanyak 27 kali (12 kali di kandang dan 15 kali di tandang).

– Lazio telah berhasil melakukan clean sheets sebanyak lima kali (tiga kali di kandang dan dua kali di tandang), sementara itu Milan telah berhasil melakukan tujuh kali (lima kali di kandang dan dua kali di tandang).

– J. Kucka dan G. Paletta tidak akan dapat tampil untuk membela Milan pada laga ini setelah mendapatkan hukuman kartu saat Milan meraih kemenangan pada laga terakhirnya melawan Bologna, 1-0.