Beranda Bola Prediksi Bola Fakta Dan Prediksi Fiorentina vs Udinese, 12 Februari

Fakta Dan Prediksi Fiorentina vs Udinese, 12 Februari

48
0

Babatpost.com – Sejarah nampaknya sedang menghantui Udinese, karena dalam kurung waktu 10 tahun terakhir ini mereka belum mammpu menang di kandang Fiorentina, sedangkan pada laga akhir pekan ini mereka harus menghadapi mereka. Mampukah Udinese Mengatasi sejarah kelam ini?

Data Fakta Fiorentina dan Udinese:

– Dalam pertemuan terakhir Fiorentina dengan Udinese, Fiorentina dan Udinese bermain imbang 2-2. Gol Fiorentina dicetak oleh K. Babacar dan F. Bernardeschi, sementara itu gol Udinese dicetak oleh D. Zapata dan Danilo.

– Dalam 42 pertemuan Fiorentina dan Udinese, Fiorentina mencatatkan 20 kali kemenangan, delapan kali seri dan 14 kali kekalahan (15 kali kemenangan, tiga kali seri dan dua kali kalah di kandang).

– Terakhir kali Udinese meraih kemenangan di kandang Fiorentina adalah pada November 2007 silam, dimana Udinese meraih kemenangan 2-1 atas Fiorentina.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Fiorentina atas Udinese dalam 42 pertemuannya adalah 5-2, dimana itu terjadi pada Mei 2011 silam.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Udinese atas Fiorentina dalam 42 pertemuannya adalah 3-1, dimana itu terjadi pada Maret 2008, April 2009 dan Januari 2013 silam.

– Fiorentina telah berhasil mencetak gol sebanyak 70 kali (47 di kandang dan 23 di tandang) ke gawang Udinese dalam 42 pertemuannya.

– Udinese telah berhasil mencetak gol sebanyak 54 kali (34 di kandang dan 20 di tandang) ke gawang Fiorentina dalam 42 pertemuannya.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Fiorentina mencatatkan dua kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kekalahan.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Udinese mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kekalahan.

– Fiorentina tercatat tidak pernah mendapatkan kekalahan satu kali pun dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi, menang tiga kali dan seri dua kali.

– Udinese mencatatkan satu kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kalah dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Hingga pekan ke-23 Serie A musim ini, Fiorentina telah mencatatkan 10 kali kemenangan, tujuh kali seri dan enam kali kalah (menang lima kali dan seri enam kali di kandang).

– Atas raihannya itu, Fiorentina saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan poin 37.

– Hingga pekan ke-23 Serie A musim ini, Udinese telah mencatatkan delapan kali kemenangan, lima kali seri dan 10 kali kalah (menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah lima kali di tandang).

– Atas raihannya itu, Fiorentina saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan poin 37.

– Fiorentina telah berhasil mencetak gol sebanyak 38 kali (16 kali di kandang dan 22 kali di tandang) hingga pekan ke-23 Serie A musim ini. Sementara itu, Fiorentina telah mengalami kebobolan sebanyak 33 (11 kali di kandang dan 22 kali di tandang).

– Udinese telah berhasil mencetak gol sebanyak 27 kali (17 kali di kandang dan 10 kali di tandang) hingga pekan ke-23 Serie A musim ini. Sementara itu, Udinese telah mengalami kebobolan sebanyak 29 (16 kali di kandang dan 13 kali di tandang).

– Fiorentina telah berhasil melakukan clean sheets sebanyak tujuh kali (empat kali di kandang dan tiga kali di tandang), sementara itu Udinese telah berhasil melakukan clean sheets sebanyak enam kali (tiga kali di kandang dan tiga kali di tandang).