Beranda Bola Liga Inggris Bungkam Watford 2-0, Manchester United Salip Liverpool

Bungkam Watford 2-0, Manchester United Salip Liverpool

25
0

BABAT POST, Berita Bola – Manchester United naik ke peringkat kelima klasemen sementara Premier League, menggeser Liverpool, seusai menang atas Watford di Stadion Old Trafford pada pertandingan pekan ke-25, Sabtu (11/2/2017).

Anthony Martial menjadi bintang kemenangan Manchester United pada laga ini. Dia menjadi kreator gol Juan Mata (32′) dan mencatatkan namanya di papan skor (60′).

Pada laga ini, Manchester United memang tampil mendominasi dengan 58 persen penguassaan bola. Mereka juga punya 23 peluang mencetak gol berbanding 9 milik tim tamu.

Setan Merah – julukan Manchester United – sempat beberapa kali membuang peluang berbahaya. Mereka baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-32.

Martial menjadi kreator gol pertama Manchester United. Umpan silang dia dibiarkan oleh Zlatan Ibrahimovic. Mata yang berada di belakang Ibra langsung menyontek bola dan menaklukkan Heurelho Gomes.

Pada menit ke-60, Martial mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan dari Ibra, dia lantas menerobos ke area pertahanan Watford, mengelabui satu pemain, dan melepas tendangan ke tiang dekat tanpa bisa dijangkau Gomes.

Dengan kemenangan atas Watford, Manchester United naik ke posisi kelima dengan koleksi 48 poin dari 25 laga. Mereka unggul dua poin atas Liverpool yang baru akan bertanding kontra Tottenham Hotspur pada tengah malam ini.