Beranda Teknologi Karakter Bos Google dikenal Melalui Tanda Tanganya

Karakter Bos Google dikenal Melalui Tanda Tanganya

BERBAGI

BABAT POST – Mengenal karakter seseorang bisa diketahui melalui guratan tanda tangan orang tersebut. Salah satunya yakni tanda tangan bos google yang terkenal itu. Penasaran dengan karakter bos google? yuuuk simak beberapa penjelasan didalam artikel ini.

Beberapa waktu lalu bos Google Sundar Pichai mendapat sepucuk surat lamaran kerja dari gadis kecil berusia 7 tahun, Chloe Bridgewater. Surat itu mendapat balasan dari Pichai yang menjabat sebagai CEO Google, lengkap dengan tanda tangannya.

Tanda tangan Pichai kemudian dianalisis oleh seorang ahli tulisan tangan (grafolog) Kathi McKnight. McKnight lalu melihat apa saja yang bisa ditafsirkan dari tanda tangan Pichai dalam surat yang dikirim ke Chloe.

“Menurut saya, pria ini (Pichai) adalah orang yang berupaya menemukan fakta-fakta dan statistik berdasarkan pandangannya, sehingga ia pun mengambil keputusan untuk menanggapi surat Chloe,” kata McKnight sebagaimana mengutip dari Business Insider, Jumat (17/2/2017).

Ia menambahkan, tanda tangan Pichai sangat terbaca dengan adanya garis-garis dan titik tambahan. “Jika ditelisik, artinya, cukup banyak yang dipikirkan oleh CEO ini. Kita mungkin tak bisa membayangkan apa yang dipikirkan oleh Pichai,” tutur McKnight.

Tak hanya itu, dari tanda tangannya, ia beranggapan bahwa Pichai adalah seorang pemberi. “Ia sangat logis menggunakan otak dan kepalanya. Hal ini terungkap dari kemiringan garis yang ada pada tanda tangan dan tulisan yang saya lihat,” ujar McKnight.

Lebih lanjut, McKnight juga mengungkapkan, garis pada akhir namanya memperlihatkan seseorang yang mencapai kesuksesan dengan sangat cepat. “Sementara garis di bawah tanda tangannya menunjukkan rasa percaya dirinya,” katanya.

Hal itu memang terbukti dengan perjalanan karier bos Google Sundar Pichai. Ia merupakan pria yang jago matematika sejak usia muda. Pria asal India itu bekerja di Google sejak 2004 dan kariernya menanjak cukup cepat. Dalam 11 tahun, ia menjadi kepala bisnis Chrome. Selanjutnya atas perintah pendiri Google Larry Page, Pichai menjadi CEO perusahaan pada 2015.