Anies Datangi Kampung Cipinang Melayu, Banyak Warga Yang Curhat

Babatpost.com – Cagub no urut 3 DKI jakarta Anies Bawesdan hari ini 20/2 mengunjungi lokasi banjir yang berada di Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Kedatangan Anies pun disambut warga yang terdampak banjir. Mereka bahkan ada yang mengeluh, termasuk Ketua RW 04 Cipinang Melayu Irwan Kurniadi.

“Ini banjir setiap tahun menerjang kawasan sini, Pak. Setahun bisa empat sampai lima kali terjadinya,” katanya kepada Anies, Senin (20/2/2017).

Irwandi juga menjelaskan kepada Anies bahwa karena proyek normalisasi Kali Sunter terhenti. “Di sini selalu berulang, karena normalisasi sungai berhenti di 2014,” ujar Irwan.

Berita Terkait :  Pedrosa Ingin Indonesia Menjadi Tuan Rumah MotoGP 2017

Mendengar pernyataan tersebut, Anies menegaskan bahwa bencana banjir yang kerap menghantui warga harus segera diselesaikan.

“Mudah-mudahan kita bisa segera berikan jalan keluar. Sabar ya, Pak. Kita berdoa agar (banjir) segera surut,” tuturnya.

Anies berjanji, jika terpilih menjadi Gubernur DKI, ia dan pasangannya Sandiaga Salahudin Uno akan membereskan masalah banjir di wilayah tersebut.

“Sabar ya, Bu. Kita akan jadikan (banjir) ini perhatian, agar ke depan tidak terjadi lagi,” tutup Anies.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More