Bocoran Huawei P10 Miliki Warna Elegant

BABAT POST – Semua pecinta gadget tentunya menanti-nanti peluncuran resmi Huawei P10. Kabarnya smartphone ini sebagai penantang Samsung Galaxy S8 dan jug LG G6. Bocoran kali ini Huawei P10 miliki desain yang sangat cantik serta warna yang elegant.

Memang tidak ada salahnya jika anda berharap peluncuran smartphone terbaru  tersebut secara resmi. Memang untuk versi Huawei P10 ini tampil dengan layar datar. Namun ia dibentuk dengan desain unibodi berbahan metal yang tingkat finishingnya dibuat sangat rapih.

Berita Terkait :  Harga dan Spesifikasi Redmi Note 4 telah resmi dirilis

Pastinya anda semua bisa menyimpulkan bahwa bodi Huawei P10 ini cukup tipis dan memiliki karakter melengkung disetiap bagian sisi-sisinya. Tampak pada bagian depannya, ia menggunakan tombol home berbentuk fisik seperti Note 5, beserta 2 tombol capacitive touchscreen. Letak kamera depannya berada pada bagian samping kiri speaker telepon.

Lalu untuk bagian belakang, Huawei tampaknya ingin memberikan kesan berbeda pada tampilan kamera belakangnya. Mungkin ini agar mengesankan bahwa ia datang dengan dual kamera belakang, karena warna background bodi kamera nya terlihat berbeda dengan warna bodi bagian bawahnya.

Berita Terkait :  Inilah Penampakan Huawei P10

Lebih hitam dan sekilas mirip dengan varian warna hitam yang ada di iPhone 7 Plus. Menariknya disini, Huawei sangat membanggakan kedatangan dual kamera belakang pada smartphone ini yang dibuat dari hasil kerja samanya dengan pabrikan kamera ternama Leica. Sobat bisa melihat nama Leica terletak disamping kanan kamera utamanya.

Huawei P10 memang diharapkan akan resmi diperkenalkan pada minggu ini di acara MWC 2017 yang diselenggarakan di Barcelona. Menjelang acara perilisannya, berbagai bocoran mengenai smartphone flagship Huawei ini terus bermunculan. Sebelum ini kami sudah melihat varian warna lain selain Hitam untuk Huawei P10.

Berita Terkait :  Berikut Kelebihan dan Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Tapi kami rasa, kami lebih tertarik dengan warna hitam ini karena menunjukkan karakterisik yang lebih premium dan elegan. Kami juga memperkirakan bahwa Huawei P10 akan lebih dahulu bersaing dengan LG G6, karena untuk perilisan Galaxy S8 atau Xiaomi Mi6 masih cukup lama.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More