Jangan Lewatin Lee Dong Wook Bakal Sambangi Indonesia

Babatpost.com – Tidak bisa dipungkiri memang jika Indonesia merupakan salah satu negara dengan basis fans drama Korea Cukup Banyak. Maka Hal ini juga dimanfaatkan oleh para agen artis dan film dari negeri ginseng tersebut untuk mempromosikan film atau artis mereka. Dan berita terbaru bakal datangnya Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook dipastikan akan menggelar fan meeting di tujuh kota di Asia termasuk Indonesia. Berita menggembirakan ini disampaikan oleh King Kong Entertainment lewat akun social medianya.

Read More
Berita Terkait :  Benarkah Tukul Arwana dan Meggie Diaz nikah siri ?

Fan Meeting bertajuk ‘2017 LEE DONG WOOK ASIA TOUR ‘4 My Dear’ akan mulai diadakan di Seoul pada 12 Maret 2017 mendatang. Menurut pengumuman yang diberikan oleh King Kong Entertainment, aktor berusia 35 tahun ini akan menyambangi Indonesia pada Mei 2017 mendatang.

Lee Dong Wook sendiri memang sudah cukup terkenal di Indonesia. Pasalnya 10 tahun lalu, Lee Dong Wook juga sudah pernah mengadakan acara Meet and Greet di Jakarta.

Popularitasnya kembali naik sejak dirinya sukses berperan sebagai Malaikat Maut di drama Goblin bersama Gong Yoo. Drama tersebut juga berhasil menjadi drama paling laris di tahun 2017 ini.

Berita Terkait :  Fakta Tentang Kematian Chester Bennington Linkin Park

Terkait dengan acara Fan Meeting di Indonesia, pihak King Kong Entertainment masih menunggu konfirmasi dari pihak promotor untuk tanggal penyelenggaraannya.

Related posts