Beranda Otomotif Mobil Tips Kredit Mobil yang Menguntungkan

Tips Kredit Mobil yang Menguntungkan

BERBAGI
Tips Kredit Mobil yang Menguntungkan
Advertisement BabatPost.com

BABAT POST – Indonesia merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Asia setelah China, Jepang, India dan Kora Selatan dengan jumlah pertumbuhan 1,03 juta.

Dengan alasan tersebut Mobil123.com dan juga Otospirit.com mengadakan acara talkshow yang bekerja sama dengan MPM Finance dengan tema Tips Kredit Mobil yang Menguntungkan di Tartine FX Sudirman, 28 Februari 2017.

Betty Anjarini sebagai Regional manager MPM Finance area Jabodetabek menjelaskan ada 5 tips cerdas kredit mobil agar tidak terjebak kredit macet.
> Pilih unit kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan anda
> Pilih perusahaan pembiayaan yang memiliki reputasi pengalaman yang baik.
> pastikan besaran angsuran sesuai dengan kemampuan finansial anda
> Pastikan kendaraan anda dicover asuransi dengan skema comprehensive (all risk) selama masa pembiayaan.
> Pelajari isi perjanjian pembiayaan

Selain berbagi tips mengenai kredit yang menguntungkan, pada talkshow ini juga dijelaskan tentang keuntungan membeli mobil secara kredit.

Terasa lebih ringan
Calon pembeli mobil tidak harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar sekaligus, sesuai aturan OJK 20% dari harga mobil sebagai DP dan sisanya bisa diangsur sepanjang masa kredit.

Cahsflow tetap terjaga
Anda tidak perlu menghabiskan seluruh tabungan untuk bisa membawa pulang barang idaman Anda. Cukup dengan membayarkan sejumlah uang muka, lalu sisa uang Anda tetap dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang lain.