Hasil Pertandingan Semifinal Piala Presiden 2017, Semen Padang Vs Arema

Babatpost.com – Lanjutan Pertandingan Piala PResiden Terus berlanjut ditengah kunjungan raja Salman Dari Arab. Semen Padang Memberikan kejutan dengan kesuksesan menghantam singo edan Arema Malang dengan skor 1-0 di Stadion Agus Salim. Satu gol dari Marcel Sacramento lewat titik penalti bungkam Arema FC.

Duel babak pertama Semen Padang vs Arema FC berlangsung ketat. Di menit ke-2, Arema FC langsung menggebrak saat Cristian Gonzales memberi umpan kepada Nasir.

Read More
Berita Terkait :  Prediksi Persita Vs Arema, 15 Februari, Liga Indonesia

Sayang pergerakan Nasir yang sudah ada di kotak penalti berhasil diblok gelandang Semen Padang, Adi Nugroho. 5 menit kemudian, giliran Semen Padang yang mendapatkan peluang.

Kevin Inlander lepas tembakan tapi masih bisa diblok kiper Arema FC, Kurnia Meiga. Kedua tim masih belum menemukan ritme yang bagus untuk menerobos pertahanan lawan.

Di menit ke-17 terjadi insiden saat Marcel mendorong Bagas Adi yang lalu menabrak Kurnia Meiga hingga terjengkang. Fans Semen Padang sempat dibuat tegang di menit ke-21.

Sayang, tendangan Syamsul Bahri masih jauh dari target usai menerima umpan lewat sundulan dari Marcel. Arema FC sendiri buka peluang lewat Cristian Gonzales di menit ke-26.

Berita Terkait :  Hasil Liga 1 Bali United vs Barito Putera skor akhir 5-0

Namun dia gagal melepaskan diri dari penjagaan bek Semen Padang usai manfaatkan umpan Hanif Sjafbandi di menit ke-26.

Lagi, Gonzales mendapatkan peluang di menit ke-45. Tapi dia sudah terlebih dahulu offside usai menerima umpan Bertoldo. Hingga pertandingan babak 1 berakhir, skor 0-0 masih bertahan.

Semen Padang mencoba menggebrak di babak kedua. Marcel Sacramento lepaskan tendangan akrobatik memanfaatkan umpan Vendry Mofu di menit ke-48.

Sayang, tendangannya masih tipis menyasar ke samping gawang Arema FC. Semen Padang benar-benar bersorak saat Riko Simanjuntak ditarik Hanif Sjahbandi di kotak penalti pada menit ke-58.

Marcel Sacramento sukses eksekusi penalti. Dia mengarahkan bola ke sisi kiri yang tak bisa dijangkau Kurnia Meiga. Skor pun berubah 1-0 untuk Semen Padang.

Berita Terkait :  Persib Bandung vs Arema FC, Kesempatan Menggeser Rival

Unggul, Semen Padang tak kendorkan serangan. Di menit ke-79, giliran Rudi buka peluang gol. Sayang tembakannya membentur kaki bek Arema sehingga melenceng ke atas gawang.

Fans Arema nyaris melonjak saat bola tembakan Gonzales mengarah ke gawang Semen Padang di menit ke-83. Sayang tembakannya mengarah ke kaki bek Semen Padang yang tepat berada di garis gawang.

Arif Suyono buka peluang Arema FC di menit ke-89. Tapi tembakannya belum mengarah ke arah gawang. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Related posts