Tak Berlangsung Lama Aming Resmi Ajukan Gugatan Cerai Kepada Evelyn

  • Share

Sebelumnya Aming sempat melayangkan gugatan talak cerai kepada sang istri Evelyn Nada Anjani, Aming sudah melakukan berbagai macam hal untuk berdamai. Namun hal tersebut tak berguna Aming malah semakin mantap untuk berpisah dengan Evelyn.

“Kalau sudah sampai sini (daftar talak cerai), berarti segala upaya sudah dijalani. Aming sudah bulat (keputusannya),” kata pengacara Aming, Devi Waluyo usai mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Selain bicara dari hati ke hati, kata Devi, Aming pun sempat meminta petunjuk kepada Tuhan. Doa yang dipanjatkan untuk rumah tangganya dengan Evelyn berbuah jawaban cerai.

“Permohohan ini sudah melewati berdoa dan segala macam. Ini berakhir baik atau buruk di finalnya, Aming meminta saya untuk membantu,” jelasnya.

Meski begitu, Devi menuturkan bahwa kemungkinan keduanya berbaikan masih terbuka lebar. “Kami kan enggak tahu nantinya. Dimungkinkan bisa bersama lagi, bisa saja kok,” ucap Devi Waluyo.

Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya setelah Evelyn hamil. Sayang, Evelyn kemudian mengalami keguguran.

  • Share