Tanpa Koscielny Arsenal Diprediksi Bakal Kewalahan Hadapi Liverpool

  • Share

babatpost.com – Laga bigmatch Minggu dini hari 5 Maret adalah salah satu laga yang ditunggu banyak orang yakni pertandingan antara Liverpool melawan Arsenal. Salah satu legenda the gunners, Martin Keown mengatakan Arsenal akan kesulitan menanng dalam laga tersebut.

Maklum saja, Liverpool baru kehilangan poin setelah kekalahan dari Leicester City dengan skor 1-3. Apalagi, Arsenal harus kehilangan beberapa pemain pilarnya ketika datang ke Anfield.

Sebut saja Laurent Koscielny yang dipastikan absen membela Arsenal dalam pertandingan tersebut. Menurut Keown kehilangan Koscielny di lini belakang akan membawa dampak bagi anak asuh Arsene Wenger tersebut.

Berita Terkait :  Inggris Tembus Final, Gareth Southgate Tak Remehkan Italia

“Laurent Koscielny tidak bisa kembali dengan cepat. Dia harus absen karena cedera paha yang dialaminya saat kontra Bayern Munich. Saya rasa itu berpengaruh bagi tim (Arsenal),” jelas Keown, mengutip dari Daily Mail, Sabtu (4/3/2017).

Tak hanya Koscielny, Mesut Ozil juga diragukan tampil saat pertandingan akhir pekan nanti. Gelandang asal Jerman dikabarkan tengah sakit dan harus absen dari latihan.

  • Share