Jelang Persib vs Semen Padang : Head To Head Unggulkan Maung Bandung

BABAT POST, Persib vs Semen Padang – Pertandingan akbar tersaji dalam tajuk perebutan tempat 3 Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung melawan Semen Padang di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3/2017).

Laga ini sendiri diprediksi bakal berjalan sengit. Bukan tanpa sebab, baik Persib maupun Semen Padang bakal berusaha menang sebagai obat dari kekecewaan.

Mereka sama-sama harus gagal melaju ke final turnamen pramusim. Meski demikian, kedua pelatih dari masing-masing kesebelasan sama-sama menargetkan kemenangan.

Dalam pertandingan di Stadion Pakansari nanti, kedua klub juga pastinya ingin ukur kekuatan. Mumpung masih pramusim, mereka akan berusaha memadukan skuat yang ada.

Berita Terkait :  Prediksi Piala Presiden PSIS Semarang vs Persela Lamongan 30 Januari 2018 Live di Indosiar

Nah, dalam laga nanti ada sejumlah fakta menarik yang mengiringi. Tentu, ini bisa jadi salah satu bumbu pertarungan sengit nanti.

Data dan Fakta Jelang Persib vs Semen Padang

1. Persib sebenarnya tak terlalu buruk di turnamen ini. Berstatus juara bertahan, aksi mereka cukup apik dengan mengemas total 12 gol dari enam laga atau rata-rata dua gol pasti dicetak Persib.

2. Semen Padang juga cukup baik. Pada Piala Presiden 2017 ini mereka jadi tim terproduktif dengan mengemas 16 gol dari enam laga alias 2,67 gol tiap pertandingan.

3. Kedua tim tak pernah gagal mencetak gol di Piala Presiden 2017. Minimal satu gol mereka ciptakan.

Berita Terkait :  Persib Bandung Masih Berpeluang Besar Raih Gelar

4. Baik Persib maupun Semen Padang sudah bertemu 15 kali sejak 2005 lalu. Persib masih unggul dengan mengemas tujuh kemenangan, berbanding tiga milik Semen Padang.

5. Hanya ada satu pertandingan saja kala kedua tim gagal mencetak gol saat bersua. Ini terjadi pada Divisi Utama 2005 silam.

6. Persib sendiri punya rekor bagus di Pakansari. Mereka terbukti sukses memetik kemenangan tanpa kebobolan saat menjamu Barito Putera dan PS TNI.

7. Semen Padang punya memori bagus kala menang di Jawa Barat atau di kandang Persib. Mereka pernah mengalahkan 2-1 Persib di Si Jalak Harupat pada 16 Februari 2014.

Berita Terkait :  Prediksi Piala Presiden Persebaya Surabaya vs Madura United 28 Januari 2018 Live di Indosiar

8. Semen Padang sendiri jadi satu-satunya tim yang cetak enam gol dalam satu pertandingan. Ini terjadi saat mereka menggulung Perseru Serui di babak grup.

9. Rataan umur Persib di skuatnya berada pada 25,5 tahun. Sedangkan Semen Padang 22,7 tahun.

10. Persib sendiri pernah punya memori buruk kala sua Semen Padang. Ini setelah mereka digulung empat gol tanpa balas pada TSC 2016. Itu juga merupakan skor terbesar yang tercipta saat kedua tim ini bertemu.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More