Shane Filan Berharap Tinggi Tentang Duetnya Bersama Dengan Gloria Jessica

Babatpost.com – Shane Filan bakal melakukan konser dengan tema Shane Filan Right Here Live In Concert dalam kesempatan tersebut solois ganteng itu akan ditemani seorang solo singer dari Indonesia yakni Gloria Jessica.

Keduanya akan satu panggung, dalam nomor lagu ‘Flying Without Wings’. Shane menuturkan, duetnya dengan Gloria Jessica akan menjadi duet yang hebat.

“Ya, (duet) ini akan luar biasa sekali. Dia (Gloria) merupakan penyanyi yang hebat,” ujar Shane dalam bahasa Inggris, saat jumpa pers di gedung Intiland Tower, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).
Berbeda dari Shane yang antusias menunggu kolaborasinya dengan Gloria Jessica nanti, Gloria sendiri, yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice ini justru gugup jelang konser.

Berita Terkait :  Inilah Band yang akan Meneruskan Perjuangan Band Peterpan

“Rasanya tuh bingung, excited (antusias) tapi deg-degan sekaligus bangga banget. Karena nggak ada yang nggak tahu Westlife. Jadi kesempatan duet ini memang impian aku. Sampai sekarang saya masih deg-degan dan aku terus menerus dengerin lagu yang aku duetkan nanti,” ujar Gloria.

Setelah sukses berkarir selama 14 tahun bersama grup vokal Westlife, Shane Filan memutuskan untuk bersolo karir 2013 lalu.

Kini pria berusia 37 tahun itu akan menghelat konser bertajuk ‘Shane Filan: Right Here Live In Concert’ di The Hall Senayan City, Selasa (14/3/2017) malam.

Related posts