ZTE Nubia Z17 Mini Rilis 21 Maret 2017

BABAT POST –  Bulan depan, ZTE akan merilis smartphone terbarunya yakni  ZTE Nubia Z17 Mini. Kabarnya smartphone ini sebagai penerus Z11 Mini. Kabarnya smartphone tersebut bakal mengusung teknologi dual kamera yang memadukan dua buah sensor Sony IMX258 beresolusi 13 Megapixel + 13 Megapixel.

Selain itu, tersedia pula kamera depan 16 Megapixel untuk selfie. Spesifikasi kameranya terbilang tinggi, sehingga smartphone ini sangat cocok bagi konsumen yang hobi selfie dan mengabadikan berbagai momen dengan hasil foto dan video berkualitas tinggi. Tak hanya itu saja kelebihannya, smartphone ini juga menawarkan baterai berkapasitas besar yang dilengkapi teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0.

Berita Terkait :  Rilis Besok, Ini Perbedaan Asus ROG Phone 5s dan 5s Pro dari Varian Sebelumnya

Dimana baterainya berkapasitas 3.000 mAh dan didukung port USB Type-C yang akan mempermudah pengisian baterai tersebut. Fitur lainnya terdiri dari layar 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Desainnya akan terlihat sangat premium, karena ZTE terkenal jago dalam mendesain sebuah smartphone.

Sudah pasti ZTE Nubia Z17 Mini dibalut frame metal dan dirancang dengan desain tipis serta memiliki bodi ringan. Berkaca dari ZTE Nubia Z11 Mini, kemungkinan smartphone ini memiliki sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakang. Kemudian untuk dapur pacunya, ZTE Nubia Z17 Mini tersedia dalam tiga varian berbeda. Dimana versi termurah memiliki Ram 4GB yang berpadu dengan chipset Qualcomm Snapdragon 652.

Berita Terkait :  Tablet Terbaru Nokia Usung Layar 18.4inch

Lalu ada pula versi Ram 6GB dengan Snapdragon 653 yang otomatis memiliki performa lebih powerfull. Keduanya tersedia dalam varian warna hitam dan emas. Selain itu, ZTE juga menyediakan varian warna biru dengan konfigurasi Ram 4GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 653.

Smartphone ini akan dipasarkan dengan harga mulai dari CNY 1.899 (USD$274) atau setara Rp. 3.6 Jutaan. Harga tersebut merupakan harga untuk versi Ram 4GB dan Snapdragon 652. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga ZTE Nubia Z17 Mini versi Ram 6GB dan Snapdragon 653, jadi lebih baik kita menunggu sampai smartphone ini dirilis resmi pada tanggal 21 Maret mendatang.

Berita Terkait :  Produk Apple akan Dijual di Toko LG, Samsung Protes!  
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More