Marc Marquez Ragukan Penampikan Jorge Lorenzo di Musim MotoGP 2017

Babatpost.com – Rider andalan TIm Repsol Honda, Marc Marquez mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk kembali membalap di arena MotoGP 2017. Bahkan Marquez siap mempertahankan titel juara dunia miliknya.

Meski demikian, Marquez mengaku akan mendapat banyak pesaing yang tampil memukau di musim depan. The Baby Alien –julukan Marquez– mengatakan bahwa pesaingnya masih akan sama dengan musim lalu.

“Kurang lebih pesaing akan sama setiap tahun. Mungkin (Valentino) Rossi, (Maverick) Vinales, dan (Dani) Pedrosa akan datang untuk bertarung meraih podium. Karena mereka memiliki pramusim yang begitu konsisten,” ujar Marquez, mengutip dari Paddock Talk, Rabu (15/3/2017). Meski demikian, Marquez meragukan penampilan Jorge Lorenzo bersama tim barunya yakni Ducati Corse.

Berita Terkait :  Finish Kedua Di MotoGP Qatar, Dovizioso Mengulang Sukses Tahun 2015

Bahkan, pembalap yang telah mengoleksi tiga gelar juara itu meragukan Lorenzo akan mampu bersaing memenangkan podium di setiap balapan. “Kami akan melihat bagaimana penampilan Lorenzo. Karena ia masih menunjukkan misteri. Kita lihat apakah dia akan berjuang untuk memenangkan podium di setiap minggunya. Dan apa dia masih berjuang untuk titel juara,” tandasnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More