Klasemen Sementara Dan Hasil Pertandingan Liga Inggris Minggu Ini

Babatpost.com – Papan Klasemen sementara Liga Inggris kembali bergejolak setelah pertandingan pada Minggu ke-29 selesai digelar. Manchester United (MU) menggusur posisi Arsenal di klasemen Liga Inggris. Sementara Tottenham Hotspur kian mantap di posisi kedua.

MU menang 3-1 atas Middlesbrough di Riverside Stadium, Minggu (19/3/2017) malam WIB. Tiga gol kemenangan MU dicetak oleh Marouane Fellaini, Jesse Lingard, dan Antonio Valencia. Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak Rudy Gestede.

AHABET

Tambahan tiga poin di Riverside Stadium membuat Setan Merah berhasil menggusur posisi Arsenal. Saat ini, MU berada di posisi kelima dengan mengemas 52 poin.

Sedangkan di Etihad Stadium, Manchester City harus berbagi poin dengan tim tamu, Liverpool. Keduanya harus puas dengan hasil imbang 1-1.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Jelang Musim Baru, Mason Greenwood Ingin Minta Wejangan dari Rooney

Hasil imbang ini tak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen Liga Inggris. Manchester City berada di urutan ketiga dengan 57 poin. Sedangkan Liverpool di posisi keempat dengan mengoleksi 56 poin.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More