Beranda Teknologi Gadget 3 Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru Beberapa Type Maret 2017

3 Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru Beberapa Type Maret 2017

344
0

BABAT POST – di Indonesia, Tablet Android Samsung telah menjadi salah satu favorit bagi para penggemar gadget. Meskipun harganya yang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan merk yang lainya, namun Samsung masih tetap memiliki pengguna yang banyak.

Seperti yang kita ketahui bahwa Samsung menawarkan sebuah kualitas yang tak dimiliki rival-rivalnya. Bahkan di Indonesia Samsung masih menjadi rajanya tablet Android, mengalahkan vendor besar sekelas Asus, Lenovo, Huawei, dan vendor lokal Advan.

Sudah ada banyak tipe yang mereka rilis, dan yang terbaru adalah Samsung Galaxy Tab A. Tablet ini menjadi tablet pertama Samsung ditahun 2015, setelah tahun sebelumnya mereka sukses merilsi Galaxy Tab S dan Galaxy Tab 4. Semua tablet tersebut dibanderol dengan harga berbeda-beda, menyesuaikan dengan spesifikasi yang dibawanya.

Semakin baik spesifikasinya tentu semakin mahal harganya, bagi anda yang penasaran berapa Harga Samsung Galaxy Tab terbaru di Indonesia, silahkan simak informasinya dibawah ini.

1. Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 (LTE)
Samsung Galaxy Tab S 8.4 menjadi salah satu tablet Android terbaik saat ini, karena didesain sangat tipis dengan keteblan 6.6 mm, dan memiliki layar Super Amoled 8.4 inch dengan resolusi Quad HD. Tak hanya tipis, tablet ini juga memiliki peforma terbaik berkat processor Samsung Exynos 5 Octa 5420 yang dibarengi Ram 3GB.

Sementara itu untuk kameranya sduah menggunakan kamera 8 Megapixel dengan dilengkapi LED Flash dan Autofocus, sedangkan untuk kamera depannya memilii lensa 2.1 Megapixel. Dibanderol dengan harga Rp. 5,475,000.

2. Harga Samsung Galaxy Tab S 10.5 (LTE)
Bagi anda yang mencari tablet berlayar besar dengan teknologi LTE, bisa memilih Samsung Galaxy Tab S 10.5. Tablet ini memiliki layar berukuran 10.5 inch dengan resolusi Quad HD yang mampu memberikan gambar tajam dengan tingkat detail tinggi karena sudah didukung layar Super Amoled dengan kerapatan pixel mencapai -288 ppi.

Untuk spesifikasi hardawarenya sama seperti yang dimiliki Tab S 8.4, hanya saja Harga Samsung Galaxy Tab S 10.5 dibanderol jauh lebih mahal dengan selisih 1 Juta Rupiah. Dibanderol dengan harga Rp. 6,475,000.

3. Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7 (LTE)
Samsung Galaxy Tab A 9.7 merupakan tablet dengan konektivitas LTE yang memilii ketebalan 7.5 mm. Walaupun sangat tipis, namun tablet ini memiliki kelemahan pada segi layar karena layar 9.7 inch hanya menggunakan resolusi 768 x 1024 pixels, sehingga kerapatannya hanya sebesar -132 ppi.

Untuk dapur pacunya sudah cukup baik, berkat processor 64 Bit Qualcomm Snapdragon 410 dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz, dan Ram berukuran 2GB. Sedangkan untuk kameranya mengandalkan 8 Megapixel (Belakang), dan 2 Megapixel (depan).  Dibanderol dengan harga $372 (4.9 Jutaan)