Beranda Teknologi Gadget Daftar Ponsel Motorola Android Terbaru Beserta Harganya Maret 2017

Daftar Ponsel Motorola Android Terbaru Beserta Harganya Maret 2017

259
0

BABAT POST – Lenovo telah secara resmi membeli Motorola senilai US$ 2,91 miliar dari Google Inc. Bukan karena tanpa alsan Lenovo membeli Motorola. Tujuan utama Lenovo membeli Motorola adalah untuk melebarkan sayapnya dipasar High End beberapa Negara besar yang dikuasai oleh Motorola.

Selama ini Motorola memang menjadi perusahaan besar dengan daya tarik yang tidak ada habisnya, jadi tak heran Lenovo tidak melewatkan kesematan untuk membeli Motorola.

Harga HP Motorola yang cukup bervariasi juga akan menguntungkan Lenovo, tidak hanya memproduksi smartphone High End, Motorola juga memiliki smartphone Android murah dengan spesifikasi yang tergolong wah yaitu Motorola Moto G dan Motorola Moto E. Kedua ponsel tersebut juga hadir di Indonesia, dan terbukti sangat sukses menarik minat konsumen di negara kita.

Kualitas yang dimiliki Motorola memang sudah teruji waktu, walaupun pasarnya masih kalah dari Samsung dan LG namun merekan tetap yang terdepan dalam menghadirkan teknologi terkini, dan bagi anda yang tertarik membeli HP Android buatan Motorola.

Ingin tahu berapa Harga HP Motorola terbaru dibulan ini, silahkan anda simak ulasan Daftar Harga HP Motorola yang kami rangkum di bawah ini:

1. Harga Motorola Droid Turbo
Harga    USD $599 (32 GB), USD $649 (64 GB)
2. Harga HP Motorola Nexus 6
Harga    USD $649 (32 GB), USD $699 (64 GB)
3. Harga HP Motorola Moto X 2014
Harga    USD $499 (16 GB)
5. Harga HP Motorola Moto G
Harga    Rp. 1.949.000 (8GB), Rp. 2.249.000 (16 GB)
6. Harga HP Motorola Moto E
Harga    Rp. 1.299.000
7. Harga HP Motorola Moto X
Harga    USD $399.99 (16 GB)

Kelemahan dari Motorola adalah pendistribusian barangnya masih sangat kurang di Indonesia, namun setelah diakuisi oleh Lenovo diharapkan Indonesia bisa menjadi salah satu pasar yang dianggap serius oleh Motorola, sama halnya dengan Lenovo yang menganggap serius pasar Indonesia sebagai basis penjualan di Asia Tenggara.

Masih banyak produk Motorola yang belum hadir di Indonesia, kita semua tentu menunggu-nunggu kehadiran produk tersebut. Walaupun nantinya Harga HP Motorola Droid Turbo dan Nexus 6 akan dibanderol cukup mahal, kami berani yakin masyarakat Indonesia tetap akan membelinya, dikarenakan masyarakat Indonesia begitu menggembari smartphone berkualitas internasional.

Bagaimana tertarik membeli HP Motorola yang mana ? Harga HP Motorola di atas rata-rata merupakan harga untuk pasar Amerika Serikat, karena hanya Motorola Moto G dan Moto E saja yang sudah hadir secara resmi di Indonesia, dan cukup sekian informasi ulashape.com, semoga Harga HP Motorola diatas bisa menjadi referensi bagi anda semua