Meninggal Dunia, Inao Jiro Disambangi Seluruh Member JKT48

Babatpost.com – Kabar duka datang dari keluarga besar JKT48 sang manager Inao Jiro dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri. Hal ini tentu membuat shock para member JKT48 dan langsung mendatangi kediaman Jiro di Kawan Bintaro.

Menggunakan dua bus, para mamber JKT48 kompak mengenakan pakaian serba hitam. Mereka didampingi oleh manajemen dari grup sister idol AKB48 tersebut.

Read More
Berita Terkait :  Komposer Besar Ismail Marzuki Akan Diangkat dalam Serial Musikal

Tak seperti biasanya, mamber JKT48 yang biasanya ramah dengan awak media, kali ini tak satupun yang memberikan senyuman. Tak ada satu pun member JKT48, yang mau berkomentar perihal meninggalnya sang manajer.

Tanpa basa-basi, mereka langsung memasuki rumah duka untuk memberikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga. Awak media juga tak diperkenankan meliput lebih dekat kedatangan para mamber JKT48, yang ingin melayat pria asal Jepang itu.

Seperti yang ramai diperbincangkan, Inao Jiro ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi menggantung di kamar mandi rumahnya pada Selasa, (21/3/2017) petang.

Berita Terkait :  Nia dan Ardi ditangkap kasus narkoba, Melanie Subono: Awas ya kalo..

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian setempat yang datang ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari warga sekitar.

Related posts