Beranda Berita Lamongan Kecelakaan Di Widang, Motor Gede Vs Truk Korban Alami Luka Serius Di...

Kecelakaan Di Widang, Motor Gede Vs Truk Korban Alami Luka Serius Di Kepala

Iklan

Babatpost.com – Raya Babat – Widang Kembali menelan korban, sebuah kecelakaan terjadi di sebelah utara Jembatan Cincim Babat, Dimana, pengendara sepeda motor Honda CBR tersenggol body truk hingga jatuh tersungkur di jalan beraspal, Selasa (21/03/2017) sekira pukul 23.30 wib.

Peristiwa itu berawal saat sepeda motor Honda CBR yang dikendarai Amin (32) yang membonceng istrinya Atik (25) asal Desa Wadung, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban itu, melaju dari selatan ke utara atau dari Babat hendak menuju ke Widang.

Pada saat yang bersamaan, melaju kendaraan truk yang tak diketahui identitasnya dari arah yang sama dan mendahului korban. Saat “menyalip” itu body truk menyenggol sepeda motor hingga membuat pengendara sepeda motor oleng dan tak mampu menguasasi setir hingga keduanya jatuh tersungkur di jalan beraspal itu. Beruntung, jalan dalam kondisi agak sepi alias lengang.

Kapolsek Widang AKP Nur Khozin melalui KSPKT Polsek Widang Aiptu M Lusbri membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Begitu memperoleh informasi dirinya langsung meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk melakukan evakuasi korban, olah TKP dan menanyai para saksi mata dalam kejadian tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara hanyamengalami luka-luka ringan, sedangkan istrinya yang bernama Atik (25) yang dibonceng itu, mengalami luka serius di kepala serta patah tulang lengan kanan. Korban langsung dilarikan ke RS Muhammadiyah Babat, Lamongan, untuk memperoleh perawatan medis.

“Kami menghimbau agar para pengguna jalan untuk selalu waspada dan berhati-hati saat mengemudikan kendaraan bermotor serta mematuhi peraturan lalu lintas. Jangan mendahului jika kondisi sekitar taka man, juga patuhi batas kecepatan karena kecepatan tinggi dapat membahayakan dirinya sendiri dan orang lain.

“Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan Menjadi Kebutuhan,” tegasnya.