Cara Cepat dan Mudah aktifkan settingan 4G indosat di Smartphone Android

  • Share

BABAT POST – Indosat merupakan salah satu provider layanan komunikasi ternama khususnya di Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa Indosat semakin hari selalu berinovasi dan tentunya tidak akan mau kalah dengan pesaingnya. Hal tersebut telah dibuktikan dengan menyediakan akses jaringan 4G LTE.

4G LTE  yang diberi Tag line indosat Oreedoo dengan masih mengandalkan produk kartu perdananya seperti Im3, mentari dan juga Matrix ketiganya sudah sanggup menyediakan layanan akses data super cepat 4G LTE dengan basis jaringan kabel optik yang alhasil kualitas jaringan lebih stabil dan cepat.

Sebagai pengguna layanan Indosat mungkin anda juga ingin merasakan kecepatan internet 4G LTE yang disediakan provider ini namun sebagian pengguna masih belum tahu tentang layanan internet berkecepatan tinggi ini dan ada pula yang sudah mengetahuinya namun masih bingung cara mengaktifkan layanan 4G indosat pada smartphone Android atau iphone yang digunakan.

Berita Terkait :  Internet Perbatasan Bakal Jadi Tambahan Proyek Palapa Ring

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi untuk anda yang semoga saja cukup berguna untuk mengaktifkan layanan 4G LTE di kartu indosat anda serta kami berikan beberapa harga paket internet yang disediakan oleh provider indosat, simak selengkapnya dibawah ini:

Cara aktifkan layanan 4G di kartu Indosat

– Langkah pertama tentu saja dengan mengaktifkan terlebih dahulu kartu 4G indosat yang baru saja anda beli dengan menghubungi costumer care melalui no 111

Berita Terkait :  Ponsel 2G Dihentikan, Pemerintah Belum Sosialisasi ke Pengguna

– Oke ketika proses pengaktifan kartu 4G, cek dulu koneksi data pada ponsel pintar anda dan pastikan koneksi data dalam keadaan ‘OFF’.

– Setelah aktivasi berjalan lancar maka  anda akan mendapatkan SMS berisi Notifikasi ” Aktifasi berhasil, silahkan matikan dan Hidupkan kembali ponsel anda” silahkan anda matikan ponsel kemudian hidupkan kembali, kemudian anda akan menerima SMS ke 2 berisi ” Layanan 4G LTE di kartu anda telah aktif, nikmati layanan internet terbaik dengan indosat super internet” maka aktivasi jaringan 4G indosat pada kartu SIM telah berhasil  namun masih ada yang harus anda setting yakni ponsel yang anda gunakan.

Berita Terkait :  LG Smartphone besar pertama yang menarik diri dari pasar. Ada Apa?

– Setelah kartu SIM 4G sudah diaktifkan maka sekarang smartphone anda harus disetting dengan masuk ke menu setting atau pengaturan >> cari menu network/jaringan>> pilih mode jaringan dan cari opsi 4G atau LTE dan pilih untuk dijadikan jaringan selluler pada ponsel anda.

– Nah setelah semua settingan sudah dilakukan maka silahkan anda aktifkan koneksi data selluler pada smartphone.

Jika anda sudah mengaktifkan jaringan 4G LTE indosat pada smartphone, mungkin anda ingin berlangganan paket internet.

  • Share