Bocoran Spesifikasi OnePlus 5 Terbaru yang Patut Diketahui

BABAT POST – Nampaknya Samsung Galaxy S8 bukanlah smartphone satu-satunya yang menggunakan chipset terbaru Qualcomm ini.  Nah, selain Samsung dan Xiaomi, OnePlus juga kabarnya bakal menggunakan chipset tersebut.

Chipset tersebut bakal pada seri OnePlus 5 nya. Bicara mengenai spesifikasinya, OnePlus 5 tidak kalah menarik dari Samsung Galaxy S8 Plus. OnePlus 5 setidaknya akan mengandalkan RAM berkapasitas 8 GB dan layar berukuran 5.5 inci beresolusi Quad HD.

Sektor baterainya memiliki kapasitas 3000 mAh yang sudah berfitur fast charging. Yang lebih menariknya lagi, kamera OnePlus 3 akan memakai dual kamera belakang beresolusi 23 MP lengkap dengan fitur OIS.

Berita Terkait :  Salah Persepsi Tentang Lensa Telephoto di OnePlus 5

Kami masih belum cukup nyakin soal kapasitas penyimpanan smartphone ini tapi kalau boleh berpendapat kemungkinan memori internalnya memiliki kapasitas 256 GB ditambah expansi slot microsd 256 GB.

Disini kami tidak hanya membicarakan spesifikasi OnePlus 5 yang sudah keluar pada beberapa minggu yang lalu. Namun kami juga membicarakan soal desain yang akan dibawa oleh ponsel flagship teranyar OnePlus 5.

Dari bocoran yang kami lansir dari halaman Gizmochina, OnePlus 5 tampil dengan desain layar yang penuh dengan rasio layar ke bodi yang tinggi. Kami masih belum begitu nyakin tentang ini, tapi ini akan menjadi logis jika OnePlus benar-benar ingin mengikuti trend saat ini.

Berita Terkait :  OnePlus 5 Tiru iPhone 7?

Pastinya anda ingat bukan soal desain LG G6 dan Samsung Galaxy S8 Plus, kedua seri flagship asal Korea Selatan tersebut memiliki desain layar dengan rasio layar ke bodi yang tinggi. Kemungkinan juga OnePlus 5 akan mengadopsi layar melengkung ditambah sebuah tombol home virtual.

Material yang akan ia gunakan sudah bisa dipastikan adalah metal. Untuk varian warnanya sendiri masih belum kami ketahui. OnePlus 5 juga akan memiliki setup dual kamera belakang yang dibuat sejajar dengan dual LED Flash nya. Tepat dibagian bawah, ada sebuah sensor sidik jari yang dikatakan mampu membuka layar dengan cepat.

Berita Terkait :  3 Pemain Baru di Pasar Smartphone Indonesia

Kami belum bisa memastikan terkait kapan OnePlus 5 akan resmi dirilis oleh OnePlus. Tapi kalau OnePlus benar-benar ingin bisa bersaing dengan Xiaomi dan Samsung maka mereka diharuskan meluncurkan OnePlus 5 dalam waktu dekat ini. Karena Xiaomi sudah dipastikan akan resmi merilis Xiaomi Mi6 Plus pada bulan April 2017 mendatang.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More