Prediksi Liga Inggris , Sunderland vs Manchester United 9 April 2017

BABAT POST – Prediksi Liga Inggris , Sunderland vs Manchester United 9 April 2017 –  Pekan 32 Liga Primer Inggris, juru kunci klasemen Sunderland akan kedatangan tamu raksasa Manchester United pada Minggu, 9 April 2017 pada pukul 19.30 WIB yang akan dihelat di Stadium of Light.

Sunderland semakin tenggelam di dasar klasemen setelah kalah pada Selasa dengan skor 2-0 dari tuan rumah Leicester . Ini membuatnya enam pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier, dengan lima di antaranya mengalami kekalahan. Dengan para pesaing zona papan bawah menggeliat, the Black Cat kini tertinggal 10 poin dari zona aman degradasi.

Manchester United berhasil meraih hasil imbang di kandang melawan Everton pada pertengahan pekan, dimana ini hasil mengecewakan dalam pengejaran 4 besar klasemen.

Sebelumnya Man U juga bermain imbang tanpa gol di kandang atas West Brom akhir pekan lalu, membuat mereka tertinggal empat poin dari posisi 4 besar Manchester City . Mereka memiliki satu pertandingan di tangan, tapi saat ini tim ini tidak menampakkan tim yang bakal masuk 4 besar klasemen. Mereka secara mengejutkan jauh baik bermain away dari pada di Old Trafford. Mereka tak terkalahkan dalam delapan laga away Premier League dengan memenangkan enam di antaranya.

Berita Terkait :  Kieran Trippier memberikan jawaban terkait rumornya ke Manchester United

Menjamu mantan timnya, David Moyes dikabarkan tengah dipusingkan dengan banyaknya pemainnya yang cedera. Tercatat nama-nama seperti Paddy McNair, Duncan Watmore, Jan Kirchoff, dan Steven Pienaar dipastikan absen pada laga ini karena cedera. Adnan Januzaj juga tidak bisa diturunkan pada laga ini karena kesepakatan peminjaman sang pemain.

Moyes sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini dengan mengandalkan Jermain Defoe sebagai ujung tombaknya pada laga ini. Defoe akan dibantu oleh Victor Anichebe dan Fabio Borini di lini serang The Black Cats. Di lini pertahanan, Moyes akan kembali menduetkan Jason Denayer dan Lamine Kone untuk mengawal kiper muda Jordan Pickford sebagai palang pintu terakhir mereka.

Berita Terkait :  Man United Disebut Berhasil Dapatkan Talenta Luar Biasa pada Jadon Sancho

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho juga tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya jelang laga ini. Tercatat Chris Smalling, Phil Jones, dan Juan Mata harus absen pada laga ini karena mengalami cedera. Kondisi Wayne Rooney dan Ashley Young juga diragukan untuk turun pada laga ini karena mengalami cedera minor.

Mourinho sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombaknya pada laga ini. Ibra nanti akan dibantu oleh pergerakan Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard di sektor gelandang serang. Nama Daley Blind kemungkinan akan kembali menjadi starter di pos bek kiri, sementara Antonio Valencia yang diistirahatkan pada tengah pekan kemarin kemungkinan akan kembali menjadi starter pada laga ini.

Prediksi laga, MU kami jagokan bisa menang dengan skor 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain
Sunderland (4-3-3):
Pickford; Oviedo, Denayer, Kone, Jones; Rodwell, Gibson, Ndong; Anichebe, Defoe, Borini

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Leicester City vs Manchester United 23 Desember 2017 Siaran Langsung di RCTI

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blind, Rojo, Bailly, Valencia; Herrera, Pogba; Martial, Mkhitaryan, Lingard; Ibrahimovic

Statistik Kedua Tim
Head to Head

26/12/16  Manchester United  3 – 1  Sunderland (EPL)
13/02/16  Sunderland  2 – 1  Manchester United (EPL)
26/09/15  Manchester United  3 – 0  Sunderland (EPL)
28/02/15  Manchester United  2 – 0  Sunderland (EPL)
24/08/14  Sunderland  1 – 1  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland (K-K-S-K-K)
25/02/17  Everton  2 – 0  Sunderland (EPL)
05/03/17  Sunderland  0 – 2  Manchester City (EPL)
18/03/17  Sunderland  0 – 0  Burnley (EPL)
01/04/17  Watford  1 – 0  Sunderland (EPL)
05/04/17  Leicester City  2 – 0  Sunderland (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-M-M-S-S)
14/03/17  Chelsea  1 – 0  Manchester United (FA Cup)
17/03/17  Manchester United  1 – 0  FC Rostov (UEL)
19/03/17  Middlesbrough  1 – 3  Manchester United (EPL)
01/04/17  Manchester United  0 – 0  West Bromwich Albion (EPL)
05/04/17  Manchester United  1 – 1  Everton (EPL)

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More