Beranda Olahraga MotoGP Keramahan Setelah Race Sengit, Rossi Dan Crutchlow di MotoGP Argentina

Keramahan Setelah Race Sengit, Rossi Dan Crutchlow di MotoGP Argentina

BERBAGI

Babatpost.com – Seri kedua MotoGP 2017 dipenuhi dengan banyak drama dan overtaking, terutama pada barisan kedua dimana Rossi dan Cruthlow berebut podium kedua. Namun usai balapan kedua rider ini terlihat saling memberikan senyuman hangat walaupun sebelumnya mereka tengah bersaing ketat.

Pemandangan akrab yang ditunjukkan Rossi dan Crutchlow lantas membuyarkan persaingan mereka di lintasan. The Doctor –julukan Rossi– berhasil meraih posisi dua saat melewati Crutchlow di lap 18.

Rossi pun menanggapi persaingannya dengan Crutchlow di Grand Prix (GP) Argentina 2017. Pembalap berpaspor Italia itu menyebut, perebutan posisi dua dengan Crutchlow di Sirkuit Termas de Rio Hondo sebagai pertarungan yang hebat. Lebih lanjut, Rossi mengaku harus bekerja keras untuk meraih posisi dua di GP Argentina 2017.

Rekan setimnya, Maverick Vinales, berhasil meraih podium pertama dengan catatan waktu terbaik 41 menit 45,060 detik. The Doctor terpaut 2,951 detik dari Vinales. “Pertarungan yang hebat bersama Crutchlow. Saya tahu harus berjuang dengan dia untuk naik podium di sini (Argentina),” ujar Rossi, seperti dilansir laman resmi MotoGP, Rabu (12/2/2017).

Keberhasilan Vinales, Rossi, dan Crutchlow di Rio Hondo menguntungkan posisi mereka di klasemen sementara MotoGP 2017. Saat ini, Vinales berada di puncak klasemen dengan 50 angka, unggul 14 poin dari Rossi di posisi dua. Sementara itu, Crutchlow berada di posisi lima dengan koleksi 16 angka.