Beranda Otomotif Mobil Toyota Siapkan 20 Mobil Untuk IIMS 2017

Toyota Siapkan 20 Mobil Untuk IIMS 2017

BERBAGI
Advertisement BabatPost.com

BABAT POST – Ajang Indonesia International Motor Show 2017 akan digelar 27 April. Sebagai produsen otomotif terbesar di Indonesia, Toyota mengaku akan total dengan memboyong 20 unit mobil dari semua segmen.

Toyota Astra Motor akan membawa segmen low cost green car (LCGC) hingga kelas teratas mereka, Alphard.

“Ada 20 mobil yang akan kami boyong nanti dan menjadi display,” kata Public Relation Manager PT TAM Rouli Sijabat di Jakarta, Kamis (13/4).

Ke-20 produk itu antara lain Agya terbaru, Yaris TRD, Yaris Heykers, Calya, Sienta, Veloz, innova, Rush Ultimo, Fortuner, Venturer, Hilux, Alphard hybrid, dan Camry Hybrid.

Mobil-mobil tersebut dipamerkan di zona-zona yang berbeda. ada 4 zona yang diusung TAM yaitu, Active zone, modern family zone, adventurous, dan zona hybrid. TAM juga mengatakan tidak akan membawa mobil konsep pada pameran tersebut.

Juga tidak menargetkan suatu penjualan tertentu di pameran tersebut.

Khusus untuk LCGC Agya, mobil murah besutan Toyota ini akan menjadi salah satu jagoan untuk menggenjot penjualan di 2017.

“New Agya dengan branding baru Go Max, akan tampil beda di IIMS. Tak hanya itu pengunjung akan bisa merasakan langsung unit New Agya di pameran nanti,” kata Executive General Manager Toyota Astra Motor Fransiskus Soerjopranoto, dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Kamis (13/4).

Kehadiran New Agya melengkapi jejeran produk Toyota di segmen entry level untuk LCGC. Di tahun yang sama, Toyota juga telah meluncurkan produk mereka seperti Toyota Venturer dan New Corolla Altis pada Januari 2017.

“Di pameran ini kami bawa semua produk yang ada, mulai dari LCGC, sedan, SUV, dan hatchback. Semuanya nanti bisa dilihat di IIMS,” kata Soerjopranoto.

Toyota akan menempati booth seluas 1.876 meter persegi di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara dengan memboyong 20 mobil. Di booth ini Toyota akan mengedepankan teknologi hybrid lewat dua mobil mereka Camry dan Alphard Hybrid.