Putri Muslimah Indonesia Siap Menuju Ke Ajang Yang lebih Besar

Babatpost.com – Selain Miss Indonesia ada Miss Muslimah Indonesia yakni sebuah ajang kecantikan yang berbasis wanita muslimah, dan ditahun 2017 ini sudah empat kali digelar. Tiga pemenang sebelumnya telah menelurkan tiga pemenang yaitu Siti Nurmelia Baskarani (2014) Nesa Aqila Heryanto (2015) dan Siti Ashari (2016).

Dicky Sadikin, Executive Producer Puteri Muslimah Indonesia 2017 mengakui ada peningkatan yang semakin baik di setiap tahun penyelenggaraan. Selama masa karantina pun ia dan tim selalu memberikan edukasi dan pembekalan.

Read More
Berita Terkait :  Tampilan Ricky Harun Di Infotainment Awards 2017 Nyentrik Banget

“Kami selalu meningkatkan edukasi, segi bakat, juga bahasa asing. Kita selalu encourage mereka, dan bahasa asing itu penting,” kata Dicky saat dijumpai di Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/4).

Rencananya, tak hanya di Indonesia. Ajang Puteri Muslimah ini juga ingin melirik negara-negara serumpun untuk penyelenggaraan bersama. Mereka sedang menjajaki kemungkinan untuk bekerjasama dengan negara tetangga.

“Kami selalu naik dari ekspektasi kami sendiri. Pernah kepikiran naikkan Puteri Muslimah Asia Tenggara. Sedang dijajaki. Teman-teman serumpun. Apa mereka juga punya ajang serupa. Ga fair kalau mereka ga punya,” ujarnya.

Berita Terkait :  Tak Pernah Nyanyi Dangdut, Prilly Latuconsina Kesulitan Nyanyi Lagu Sambalado Milik Ayu Ting Ting

Tahun ini merupakan penyelenggaraan keempat Puteri Muslimah Indonesia. Pada tahun pertamanya 2014, Siti Nurmelia Baskarani menjadi pemenangnya. Disusu tahun 2015, Nesa Aqila Heryanto menjadi juara. Kemudian di tahun 2016 Siti Ashari sebagai pemenang Puteri Muslimah Indonesia.

Related posts