Beranda Olahraga MotoGP Berita MotoGP : Vinales Yakin Yamaha Akan Raih Podium di GP Austin

Berita MotoGP : Vinales Yakin Yamaha Akan Raih Podium di GP Austin

61
0

BABAT POST, Berita MotoGP – Setelah menutup sesi tes pra-musim dengan sempurna dan mengawali balapan musim 2017 dengan dua podium juara di GP Qatar dan Argentina, pembalap tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales siap menghadapi balapan penting pada akhir pekan yang lainnya di Austin, yang akan digelar pada hari Minggu (19/4).

Kemenangan pada akhir pekan ini tidak akan hanya akan menjadi 500 kemenangan grand prix untuk Yamaha, tapi juga sebagai ajang pembuktian bagi Yamaha, karena selama empat musim terakhir, pembalap Honda, Marc Marquez, selalu meraih podium juara dan juga pole position saat balapan di GP Austin.

“Babak berikutnya adalah Austin dan saya senang karena di sana saya memenangi balapan pertama saya di Moto2, dan di sana, saya juga melakukan salah satu balapan terbaik saya dengan Suzuki. Saya selalu sangat kuat di sana,” ungkap Vinales dilansir dari Crash, Rabu (18/4).

“Saya pikir Austin adalah sirkuit yang sangat baik untuk gaya balap saya, saya suka naik turun trek, dengan banyak elevasi, jadi saya sangat bersemangat untuk melihat bagaimana motor Yamaha M1 yang saya naiki akan bekerja di sana dan bagaimana rasanya.

“Saya yakin dan saya percaya bahwa saya bisa melakukan akhir pekan yang baik nanti,” tegasnya.