Beranda Otomotif Mobil Honda Akan Pamerkan Generasi Ke-5 CR-V Hybrid di Shanghai

Honda Akan Pamerkan Generasi Ke-5 CR-V Hybrid di Shanghai

BERBAGI
Advertisement BabatPost.com

BABAT POST – Honda memastikan akan memamerkan generasi kelima CR-V Hybrid di panggung Auto Shanghai 2017. Namun Honda belum kasih perincian lengkap tentang SUV ramah lingkungan ini, model hibrida ini akan dijual di pasar China pada semester kedua tahun 2017.

Bila melihat tampilan CR-V secara kasat mata, model ini tampaknya menggabungkan desain generasi kesepuluh dari Honda Civic. Hal tersebut dapat terlihat dari tampilan grille baru yang diapit oleh dua lampu LED.

Sementara, bagian bumper terlihat memiliki fitur lebih tipis guna menghadirkan kesan lebih kuat. Selain itu, bagian belakang mobil dilengkapi lampu belakang sporty berbentuk L yang terlihat mirip dengan Civic baru dan Acura Concept SUV-X. Selebihnya secara keseluruhan, CR-V terlihat tidak mengalami perubahan signifikan.

Dilansir dari Indianautos, model CR-V global masih akan hadir dengan susunan bangku dua baris. Sementara, untuk model tiga baris sepertinya Honda masih memikirkannya sebagai pilihan untuk dihadirkan di beberapa negara yang menjadi pasar Honda.

Generasi teranyar Honda CR-V kabarnya akan datang dengan platform yang sama pada Civic generasi kesepuluh. Sedangkan untuk urusan mesin, kemungkinan model ini akan datang dengan beberapa pilihan yakni naturally aspirated dan turbocharged dan diesel, dengan perpindahan antara 1.6- 2,4-liter.

Selain itu, ada juga model hybrid powertrain plug-in yang akan menggabungkan mesin bensin empat silinder 2.0-liter dengan penggerak listrik.