Beranda Berita Nasional Sandiaga Uno Janjikan Penutupan Alexis Ketika Menjabat

Sandiaga Uno Janjikan Penutupan Alexis Ketika Menjabat

15
0

babatpsot.com – janji salah satu calon Gubernur DKI Jakarta ketika debat Cagub lalu adalah pentupan tempat hiburan ekslusif yakni Alexis. Dia adalah Sandiaga Uno, Sandiaga Uno pun berjanji akan menetapi janji tersebut.

“(Penutupan Alexis) Itu pasti akan harus dilakukan. Kita nggak bisa melakukan apa-apa, sekarang kita belum punya perangkat. Biar kami sesuatu yang sudah terucap akan diukur dengan aksi nyata. Tapi enam bulan ke depan kita fokus rekonsiliasi dulu,” kata Sandiga di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Sebelumnya diberitakan, pada saat debat di putaran pertama, Anies Baswedan menyindir Ahok dan menyinggung Alexis. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mempertanyakan janji ketegasan Ahok soal pemberantasan prostitusi, termasuk di Alexis.

“Untuk urusan penggusuran tegas, tapi untuk urusan prostitusi, Alexis, lemah!” ujar Anies di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1).

Ahok menanggapi pernyataan Anies terkait dengan Alexis ini. Dia ‘membalas’ dengan memamerkan kinerja menutup tempat hiburan Stadium dan Mille’s.

“Ketika Anies bilang Alexis, kami sudah (tutup) Stadium dan Mille’s,” ucap Ahok.