Beranda Berita Nasional Kartini Day Dengan Konsep Berbeda Di Galeria Mall

Kartini Day Dengan Konsep Berbeda Di Galeria Mall

21
0

babatpost.com – Hari ini Jumat 21/4 menjadi hari spesial bagi kaum hawa di Indonesia, yakni memperingati Hari Kartini dimana , galeria The Unique Shopping Mall bekerja sama dengan beberapa EO ternama mebuat sebuah acara bertajuk Kartini Day, yang diadakan di Atrium Lower Ground, Sabru 22/4 besok.

Tema tersebut diambil sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap perempuan khususnya sosok Kartini. “Bukan hanya penampilan fisik semata bagi seorang perempuan dikatakan cantik, hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya perempuan di zaman sekarang yang mempunyai banyak prestasi dan berkreasi dalam banyak hal yang bermanfaat untuk dirinya maupun orang banyak,” papar Promotion Dept Galeria Mall, Apriana, dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (20/4/2017).

Tema tersebut diaplikasikan melalui dekorasi dan juga pengisi acara yang sebagian besar perempuan. Acara dimulai dari pukul 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 19.00 WIB yang akan diawali dengan special greeting dengan membagikan suvenir oleh customer service Galeria Mall.

Bekerja sama dengan Paguyuban Pecinta Batik Indonesia Sekar Jagad, akan mengadakan pameran dan lelang batik hasil Gerakan Membatik 2016 yang diikuti lima kabupaten/kota di Jogja. Selain pameran dan lelang, acara akan dimeriahkan dengan demo membatik dan talkshow tentang batik tulis. Untuk memperkuat suasana Hari Kartini, manajemen juga menghadirkan Younivers, band akustik beranggotakan tiga wanita yang akan membawakan lagu-lagu bertemakan perempuan.

Dalam rangkaian Kartini Day, manajemen juga bekerja sama dengan 10 komunitas Line Dance Jogja. Beberapa peserta Line Dance juga akan mengenakan pakaian kebaya dengan lagu-lagu daerah agar susana Hari Kartini makin terasa.