Beranda Teknologi Gadget Kamera Galaxy Note 8 Vs iPhone 7 Plus, Manakah yang Lebih Baik?

Kamera Galaxy Note 8 Vs iPhone 7 Plus, Manakah yang Lebih Baik?

BERBAGI

BABAT POST – Hal pertama yang mungkin ada dibenak pikiran CEO Samsung adalah ia ingin mengobati rasa kekecewaan para pengguna Samsung Galaxy Note. Pasalnya satu tahun seri Note absen dipasaran dikarenakan penghentian penjualan seri Galaxy Note 7. Sebelumnya kami sudah mengabarkan soal penampakkan nyata desain Samsung Galaxy Note 8 yang dibungkus rapi dengan layar edge disetiap sisi-sisinya.

Samsung tampaknya benar-benar mempersiapkan Galaxy Note 8 dengan matang. Pengalaman buruk mereka saat menciptakan Galaxy Note 7 menjadi pengalaman yang sangat berarti dan mungkin tidak akan pernah mereka lupakan. Dan pastinya Samsung akan lebih berhati-hati dalam menciptakan seri terbarunya itu namun tetap membawa spesifikasi yang tangguh dari seri sebelumnya.

Dan sekarang kami baru mendapatkan kabar dari halaman 9to5google yang mengatakan bahwa kemampuan kamera Samsung Galaxy Note 8 bakal lebih baik dari iPhone 7 Plus. Pastinya sobat deteknokers tahu betul bahwa iPhone 7 Plus ini mengusung dual kamera belakang. Kemungkinan besar Galaxy Note 8 juga akan mengusung modul dual kamera belakang. Pakar analisis ternama Ming Chi Kuo mengatakan bahwa kamera ganda Galaxy Note 8 kemungkinan akan dilengkapi dengan optical zom 3 kali, lensa wide angle 12 MP, lensa tele 13 MP, lensa dual 6P dan dual OIS.

Dengan perkiraan spesifikasi dual kamera belakang tersebut. Hasil kamera Galaxy Note 8 diperkirakan akan lebih baik dari iPhone 7 Plus. Selain mengabarkan soal spesifikasi kamera, Ming Chi Kuo juga mengatakan bahwa Galaxy Note 8 akan mempunyai layar jumbo berukuran 6,4 inci beresolusi QUAD HD dan memakai OLED Display. Chipsetnya sudah bisa dipastikan memakai Qualcomm Snapdragon 835 versi Amerika dan Exynos 8895 versi Asia.

Setelah mendengar kabar ini, pastinya sobat deteknokers sudah tidak sabar menanti-nantikan kehadiran Galaxy Note 8. Sembari menunggu dan kemungkinan tanggal rilis Galaxy Note 8 masih lama. Lebih baik mulai sekarang, sobat deteknokers menabung untuk mempersiapkan beli Galaxy Note 8. Karena pastinya harga Samsung Galaxy Note 8 akan lebih mahal dari Samsung Galaxy S8 yang kini sudah dijual secara resmi dipasar Indonesia.