Beranda Bola Prediksi Liga Inggris, Bournemouth vs Middlesbrough 22 April 2017

Prediksi Liga Inggris, Bournemouth vs Middlesbrough 22 April 2017

BERBAGI

BABAT  POST – Prediksi Liga Inggris, Bournemouth vs Middlesbrough 22 April 2017 – Match Day 34 Liga Inggris, Bournemouth punya kesempatan meraih poin penuh kala menjamu Middlesbrough pada Sabtu 22 April pada pukul 21:00 WIB yang akan di selenggarakan di Stadion Vitality Stadium (Bournemouth, Dorset)

Bournemouth menjadi korban terbaru tim yang sedang on fire Tottenham akhir pekan lalu di White Hart Lane dengan kekalahan 4-0 untuk Spurs yang sedang mengejar gelar, dimana ini lanjutan dari kekalahan dari tim calon juara lain, Chelsea akhir pekan sebelumnya.

Hal ini membuat The Cherries tanpa kemenangan dalam empat pertandingan, dimana tim yang dihadapi memang tagguh yakni menghadapi Spurs, Chelsea, Liverpool dan Southampton Pada periode ini, dengan semua game selain menjamu Chelsea adalah  bermain away. Secara fair, dua poin dari empat pertandingan berat itu adalah hasil yang layak.

Empat laga tanpa kemenangan ini melanjutkan tren kemenang sebelumnya atas West Ham dan Swansea , dan dengan laga yang lebih mudah dari sekarang sampai akhir musim Bournemouth akan yakin Mereka dapat menjaga kesenjangan tujuh poinnya dari tim zona degradasi Premier League.

Middlesbrough memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan . Mereka duduk kedua dari bawah, hanya lebih baik dari rival Timur laut Inggris lain, Sunderland, dan tertinggal enam poin dari zona aman. Mereka memiliki satu pertandingan di tangan dari pada dua tim di atas mereka, tapi itu tidak akan berpengaruh jika mereka tidak bisa mengambil poin.

Kegagalan terbaru mereka adalah kekalahan 2-1 di kandang dari Arsenal, yang membuat delapan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Boro di liga sudah tanpa kemenangan sejak pertengahan Desember, dengan sembilan kekalahan dan enam seri dalam 15 pertandingan sejak saat itu. Saat away Mereka belum pernah menang lagi sejak laga pertama mereka musim ini dan sudah kalah tujuh dari sembilan laga away terakhir, Sementara Bournemouth menang dua dari tiga kandang terakhir.

The Cherries kehilangan tiga gelandang tengahnya, Wilshere, Surman dan Gosling, so pemain timnas Inggris U-20, Lewis Cook akan menemani Arter disentral lapangan tengah sementara Howe punya beberapa pilihan disayap dengan Ibe, Fraser, Ibe dan Pugh akan berebut dua tempat sedang topskor tim King dengan 13 gol akan membantu pergerakan striker , Afobe.

Tamu tanpa Kiper Valdes dan Kapten Grant yang cedera, sementara dibelakang Agyew bisa kembali memainkan dua bek utama Chambers dan Friends yang kembali fit. Di depan Negredo akan diapit oleh Downing dan Ramirez.

Prediksi laga, the Cherries kami jagokan menang dengan skor 2-0 atas the Boro.

Prediksi Susunan Pemain Bournemouth Vs Middlesbrough :

Bournemouth : Boruc, Daniels, Smiths, Cook, Francis, Lewis Cook, Arter, Pugh, Stanislas, King, Afobe.

Middlesbrough : Guzan, George Friend, Gibson, Chambers, Branaggan, Forshaw, Marten de Roon, Leadbitter, Fiscger, Alvaro Negredo, Traore.

Pertemuan Head to Head Bournemouth Vs Middlesbrough :

29/10/16 EPL Middlesbrough 2 – 0 AFC Bournemouth
21/03/15 CHA AFC Bournemouth 3 – 0 Middlesbrough
Sat 08/11/14 CHA Middlesbrough 0 – 0 AFC Bournemouth
Sat 15/03/14 CHA AFC Bournemouth 0 – 0 Middlesbrough
21/09/13 CHA Middlesbrough 3 – 3 AFC Bournemouth

Hasil pertandingan terakhir Bournemouth :

19/03/17 EPL AFC Bournemouth 2 – 0 Swansea City
01/04/17 EPL Southampton 0 – 0 AFC Bournemouth
06/04/17 EPL Liverpool 2 – 2 AFC Bournemouth
08/04/17 EPL AFC Bournemouth 1 – 3 Chelsea
15/04/17 EPL Tottenham Hotspur 4 – 0 AFC Bournemouth

Lima Pertandingan Terakhir Middlesbrough :

19/03/17 EPL Middlesbrough 1 – 3 Manchester United
02/04/17 EPL Swansea City 0 – 0 Middlesbrough
06/04/17 EPL Hull City 4 – 2 Middlesbrough
08/04/17 EPL Middlesbrough 0 – 0 Burnley
18/04/17 EPL Middlesbrough 1 – 2 Arsenal