Beranda Bola Prediksi Liga 1, Persija Jakarta vs Barito Putera 22 April 2017

Prediksi Liga 1, Persija Jakarta vs Barito Putera 22 April 2017

BERBAGI

BABAT POST- Prediksi Liga 1, Persija Jakarta vs Barito Putera 22 April 2017 – Lanjutan jadwal pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di pekan ke 2,  dua tim yang meraih poin penuh pekan lalu akan bersua mengincar kemenangan kedua kala Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera di stadion Patriot pada Sabtu 22 April 2017 mulai pukul 15.00 WIB live di TV One.

Debut manis berhasil di torehkan Teco bersama Persija Jakarta di ajang Liga 1 Indonesia 2017 dengan meraih kemenangan 2-0 di kandang Persiba Balikpapan. Hasil yang membuat Macan Kemayoran langsung melesat ke posisi 3 dengan 3 poin.

Sementara itu Barito Putera juga memetik hasil gemilang di pekan perdana Liga 1. Di untungkan bermain di kandang sendiri, Barito sukses memaksa pulang Mitra Kukar dengan skor 2-1. Kemenangan yang membuat Laskar Antasari berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga 1 dengan 3 poin.

Dalam laga nanti, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengincar tiga poin untuk bertengger di posisi puncak klasemen.

Kedua tim sama-sama berpeluang untuk mendapatkan tiga poin dan duduk di posisi pertama dalam sementara waktu.

Namun rupanya, Persija tidak akan menyia-nyiakan laga kandang pertamanya untuk mendapatkan tiga poin tersebut.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengatakan menghadapi Barito Putera bukan perkara yang mudah.

Sebab, Teco percaya tim asuhan Jacksen F Thiago itu akan tampil menekan dan bisa membuat pertahanan Persija kerepotan.

“Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di laga perdana dan saya yakin laga nanti juga akan bagus,” ucap Teco.

“Kita tidak tahu siapa yang akan menang tapi kalau ada yang menang bisa peringkat pertama di liga dan itu yang kami harapkan,” sambungnya.

Persija Jakarta dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Barito Putera , Pasalnya sekitar 5-6 pemain yang akan absen di laga tersebut.

Dua pemain yang akan absen diantaranya adalah Ryuji Utomo dan Muhammad Hargianto. Kedua pemain ini akan menjalani pemusatan timnas Indonesia yang akan dimulai 20-25 April di Karawaci.

Selain kedua pemain ini, Novri Setiawan dipastikan akan absen. Pemain sayap itu mengalami cedera pada laga perdana melawan Persiba Balikpapan. Tak hanya Novri, dua pemain lain yakni Pandi Lestaluhu dan Athur Irawan, juga termasuk daftar pemain yang jadi pesakitan lantaran cedera.

Sementara Pelatih Barito, Jacksen F Thiago menyatakan telah memiliki stategi khusus setelah dua pemain andalan, Hansamu Yama dan Paulo Oktavianus Sitanggang dipastikan tak bisa memperkuat tim.

Hansamu dan Paulo dipastikan tidak bisa membela Barito Putera saat melawan Persija. Sebab, keduanya dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia pada 20-25 April nanti.

Di laga ini Persija yang masih di unggulkan untuk memenangi laga ini berharap Rudi Widodo dan Luiz Junior yang musim lalu topskor Barito kembali tampil tajam seperti di kandang Persiba dengan di dukung Sandi Darma Sute, Irfandi Zein, Sutanto Tan dan Rohit Chand di sektor gelandang. Sementara Marquee Player, Bruno Silva bisa langsung dimainkan dengan adanya Kitas.

Namun Barito Putera pastinya tak bisa di anggap remeh. Pasalnya kubu tamu bisa saja tampil mengejutkan Persija karena kembali akan di perkuat duet Dedi Hartono dan Thiago Chunha. yang akan bermain di depan Rizky Pora, Matias Cordoba dan Nazarul Fahmi untuk mengimbangi permainan agresif Macan Kemayoran.

Prediksi laga, kembali bisa disaksikan puluhan ribu the JakMania, tuan rumah kami jagokan menang tipis.

Prakiraan susunan pemain:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Rezaldi Hehanusa; Sandi Darma Sute, Irfandi Zein, Sutanto Tan, Rohit Chand; Rudi Widodo, Luiz Junior

Barito Putera: Shahar Ginanjar; M Roby, Aaron Michael Evans, Hansamu Yama, Nazar Nurzaidin, Rizky Pora, Matias Cordoba, Paulo Sitanggang, Nazarul Fahmi, Dedi Hartono, Thiago Chunha.