Gara-Gara Tulisan Allan Nairn, Tirto.Id Dilaporkan Hary Tanoe, Ada Apa ?

babatpost.com – hary Tanoesoedibjo Ketum dari perindo melakukan sebuah laporan terhadap media online bernama Tirto.id karena diduga melakukan pencemaran nama baik melalui sebuah tulisan oleh seorang jurnalis asing bernama Allan Nairn.

“Karena melihat ada suatu di web di Tirto.id, dia merasa tulisannya itu isinya suatu fitnah. Makanya dia melaporkan. Sampai sekarang terlapor belum ada. Dalam lidik,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Berita Terkait :  Lakukan Fitnah Haris Azhar digelendeng ke Mabes Polri

Menurut Argo, laporan itu dapat diproses pihak kepolisian lantaran pelapor menemukan adanya konten berisikan hal yang dianggap fitnah serta mencemarkan nama baik. Itu merupakan upaya pencarian pelaku atau pun tersangka dari kasus tersebut.

“Kan tersangkanya bukan Tirto.id,” jelas dia.

“Ya tentu dipanggil untuk dasar laporannya itu berita. Misalnya saya dapat dari Detik berita ini, saya enggak benar toh. Makanya saya buat laporan. Bukan web yang dilaporkan,” lanjut Argo.

Terkait kemungkinan memanggil sosok penulis dengan nama Allan Nairn yang merupakan jurnalis Amerika, pihak kepolisian akan terlebih dahulu melihat penyelidikan. Juga pihak-pihak lain yang terkait dengan ditayangkannya artikel tersebut.

Berita Terkait :  BIN Kalimantan Selatan masifkan vaksinasi massal

“Kami tunggu perkembangan,” Argo menandaskan.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More