Prediksi Liga Inggris, Middlesbrough vs Sunderland 27 April 2017

  • Share

BABAT POST- Prediksi Liga Inggris, Middlesbrough vs Sunderland 27 April 2017 – Match Day 34 Liga Premier Inggris, akan menyajikan Derby Timur Laut Inggris kala Middlesbrough yang akan menjamu tim tim juru kunci klasemen, Sunderland yang rencananya akan diihelat di venue Riverside Stadium pada hari Kamis (27/04) dini hari pukul 01:45 WIB.

Ini adalah pertandingan yang sangat krusial antara dua tim rival timur Laut Inggris di Liga Premier, dengan keduanya menghadapi ancaman nyata dari degradasi dan sangat membutuhkan kemenangan untuk mendapat kesempatan untuk tetap di EPL.

Middlesbrough berada dalam posisi sedikit lebih baik, duduk kedua dari bawah di Liga Premier namun dengan sembilan poin dari zona aman setelah kekalahan 4-0 di Bournemouth pada hari Sabtu.

kekalahan itu membuatnya sembilan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, tapi di liga saja hal-hal jauh lebih buruk. Kemenangan terakhir mereka di liga kembali di pertengahan Desember, dan mereka telah kalah sepuluh dari 16 pertandingan sejak itu . Di kandang mereka bermain empat seri dan kalah tiga kali sejak terakhir kemenangan mereka, mencetak empat gol dan kebobolan sembilan gol di ujung lain.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Wolverhampton vs Middlesbrough 5 Agustus 2017

Sunderland berhasil mengambil satu poin langka akhir pekan lalu dimana mereka menahan West Ham, tapi sudah tanpa kemenangan sejak awal Februari dan telah kalah enam kali dari delapan pertandingan sejak . Hal ini membuat mereka didasar klasemen dengan  12 poin dari zona aman.

Saat away pasukan Moyes telah kalah 12 kali dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi juga, dan telah gagal mencetak gol dalam lima dari enam laga terakhir di laga away mungkin mereka akan merasa sulit untuk melewati pertahanan Boro.
Sunderland adalah tim menyerang terburuk kedua di Premier League musim ini, hanya lebih baik dari Middlesbrough. Antara keduanya total hanya mencatat sembilan gol dalam tujuh pertandingan mereka, dan empat gol datang dalam satu laga kala The Black Cats mengalahkan Crystal Palace 4-0.

Jelang laga ini, tuan rumah dipastikan tak akan menurunkan Gaszton Ramirez yang terkena hukuman akumulasi kartu. Sementara untuk Martin de Roon, Grant Leadbitter, dan Victor Valdes semuanya diragukan dapat turun di laga nanti.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Hull City vs Midddlesbrough 6 April 2017

Dalam laga nanti, Middlesbrough akan kembali mengandalkan Negredo didepan dengan dukungan dua sayap, Downing dan Traore sementara ditengah  Forshaw dan Clayton , sedang duet bek muda Inggris Chambers, dan Gibson, bisa dipastikan akan menjadi tulang punggung di lini belakang.

Sementara itu di kubu Sunderland, tim asuhan David Moyes tersebut akan datang ke Riverside Stadium dengan membawa para pemain terbaiknya untuk mencoba berbuat banyak di sana.

Moyes kemungkinan akan kembali bertumpu pada beberapa pilar timnya seperti Defoe, Anichebe,  dan Khazri di lini depan sementara, Rodwell dan Ndong bertarung di lapangan tengah sementara O’Shea, dan Kone menjadi duo bek sentral.

Prediksi laga, laga ini akan berakhir dengan seri 1-1.

Prediksi Line Up Middlesbrough vs Sunderland
Middlesbrough: Brad Guzan, George Friend, Ben Gibson, Calum Chambers, Adam Clayton, Forshaw, Marten de Roon, Traore, Alvaro Negredo, Stewart Downing.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Swansea City Vs Middlesbrough 2 April 2017

Sunderland: Jordan Pickford, Billy Jones, John O’Shea, Lamine Kone, Manquillo, Ibrahim Didier Ndong, Jack Rodwell, Lee Cattermole Victor Anichebe, Jermain Defoe, Khazri.

Head to Head Middlesbrough vs Sunderland
21/08/16 Sunderland 1 – 2 Middlesbrough (Liga Premier Inggris)
31/10/12 Sunderland 0 – 1 Middlesbrough (Piala Liga)
09/02/12 Middlesbrough 1 – 2 Sunderland (Piala FA)
29/01/12 Sunderland 1 – 1 Middlesbrough (Piala FA)
10/01/09 Middlesbrough 1 – 1 Sunderland (Liga Premier Inggris)

5 Pertandingan Terakhir Middlesbrough
19/03/17 Middlesbrough 1 – 3 Manchester United (Liga Premier Inggris)
02/04/17 Swansea City 0 – 0 Middlesbrough (Liga Premier Inggris)
06/04/17 Hull City 4 – 2 Middlesbrough (Liga Premier Inggris)
08/04/17 Middlesbrough 0 – 0 Burnley (Liga Premier Inggris)
18/04/17 Middlesbrough 1 – 2 Arsenal (Liga Premier Inggris)

5 Pertandingan Terakhir Sunderland
18/03/17 Sunderland 0 – 0 Burnley (Liga Premier Inggris)
01/04/17 Watford 1 – 0 Sunderland (Liga Premier Inggris)
05/04/17 Leicester City 2 – 0 Sunderland (Liga Premier Inggris)
09/04/17 Sunderland 0 – 3 Manchester United (Liga Premier Inggris)
15/04/17 Sunderland 2 – 2 West Ham United (Liga Premier Inggris)

 

 

  • Share