Acer Resmi Merilis Jam Pintar Leap Ware

BABAT POST – Popularitas smartwatch kian hari kian digandrungi oleh para pecinta gadget. Bahkan tak sedikit pula yang selalu menunggu dan penasaran dengan koleksi smartwatch terkini keluaran dari merek-merek favorit mereka.

Setelah vakum mengeluarkan perangkat wearable sejak 2015, kali ini Acer kembali muncul dengan smartwatch baru bernama Acer Leap Ware. Penasaran bagaimana spesifikasinya? Acer Leap Ware memiliki layar 1.6 inci yang diberikan perlindungan Gorilla Glass SR+. Jam ini juga sudah memiliki ketahanan air, tetapi hanya IPX7 yang hanya bisa melindungi dari cipratan, misalnya hujan atau tak sengaja terguyur di kamar mandi.

Berita Terkait :  Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 6 Via GFXBench

Tak hanya laptop, segmen wearable juga jadi fokus Acer di acara Global Conference. Produsen ini mengumumkan kehadiran Leap Ware yang merupakan smartwatch besutannya.

Seperti kebanyakan smartwatch, Leap Ware menyodorkan fungsi yang sama. Selain tentu saja sebagai penunjuk waktu, pengguna juga akan mendapat benefit fitur kebugaran. Leap Ware mampu menghitung langkah pengguna, menghitung kalori, bahkan mendeteksi detak jantung pengguna.

Terlepas dari fungsi-fungsi tersebut, kelebihan Leap Ware bisa dibilang terletak di aplikasi pendukungnya yang dinamai Liquid Life. Melalu aplikasi pendukung yang bisa di-download di pasar aplikasi Play Store, pengguna bisa berbagi pencapaian dengan pengguna Leap Ware lainnya.

Berita Terkait :  LG Siapkan 2 Smartwatch Terbaru

Dalam artian pengguna Leap Ware bisa mengetahui sudah seberapa jauh langkah kaki yang dicapai kenalannya, atau kalori yang terbakar. Jadi semacam media sosial tapi hanya untuk kalangan pengguna Leap Ware.

“Ini yang jadi kelebihan Leap Ware dibanding smartwatch lain yang ada di pasaran. Karena pengguna Leap Ware bisa berbagai pencapaian dengan pengguna Leap Ware lainnya. Sehingga bisa menjadi semacam motivasi bagi pengguna,” ujar Eric Ackerson, Senior Product Marketing and Brand Manager Acer America, di gelaran Acer Global Conference, di kota New York, Amerika Serikat.

Berita Terkait :  Iphone 13 Series Usung Memori Berkapasitas 1TB?

Sayang Acer belum mau mengungkap lebih jauh mengenai spesifikasinya. Namun salah satu yang ditonjolkan Leap Ware adalah penggunaan layar berlapis Gorilla Glass SR+. Menjadikan penggunanya tak perlu khawatir layar Leap Ware tergores ketika pemakaian sehari-hari.

Menariknya lagi, smartwatch Leap Ware dipastikan menjadi salah satu perangkat yang akan masuk pasar Indonesia.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More