Ditangkap Polisi, Iwa K Mengaku Sudah Gunakan Ganja Selama Dua Bulan

babatpost.com – iwa Kusuma atau yang lebih dikenal dengan Iwa K seorang rapper gaek asli Indonesia, harus berurusan dengan pihak kepolisian karena mambawa ganja ketika di Bandara Soekarno-Hatta dia terbukti membawa ganja sebanyak tiga linting.

“Pengakuan untuk konsumsi diri sendiri,” ujar Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol Martua Raja Silitonga dalam jumpa pers di Mapolres Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Sabtu (29/4/2017).

Read More
Berita Terkait :  Pakai Ganja, Ardhito Pramono Ngaku Biar Rileks

Penangkapan Iwa K dilakukan setelah petugas bandara menemukan tiga batang rokok yang isinya dicampur ganja dalam saku celana. Saat itu Iwa K hendak berangkat ke Makassar dari terminal 1A (sebelumnya ditulis 1B).

Petugas melakukan pemeriksaan badan secara manual (body searching). Curiga terhadap rokok yang diduga ganja, petugas bandara melapor ke polisi hingga akhirnya Iwa K digiring ke Mapolres.

“Pengakuan konsumsi baru 2 bulan terakhir,” ucap Martua.

Menurut Martua, polisi masih menunggu hasil uji tiga rokok ganja di Puslabfor Polri. Polisi ingin memastikan ada-tidaknya kandungan zat tetrahidrokanabinol (THC).

Related posts