Prediksi Liga Inggris, Everton vs Chelsea 30 April 2017

BABAT POST – Prediksi Liga Inggris, Everton vs Chelsea 30 April 2017 – Match day 35 Liga Premier Inggris , sang pemimpin Chelsea akan menjalani laga sulit saat tandang ke Jago kandang Everton di Goodison Park, Minggu (30/4) malam pukul 20 :05 WIB.

Everton yang diasuh pelatih Ronald Koeman adalah tim yang sangat tangguh di kandang. Dalam 8 pertandingan terakhir Premier League di kandang sendiri, Romelu Lukaku dkk selalu mencatatkan kemenangan, dengan membuat 26 gol dan kebobolan hanya enam gol saja. The Toffees sendiri hanya bermsain seri dengan tuan rumah Hammers dengan skor 0-0 di laga terakhir. Mereka di posisi 7 dengan 58 poin dan secara matematik masih bisa menembus 4 besar meski sulit karena harus berharap klub raksasa lain diatasnya selalu terpelset.

AHABET

Sementara, Chelsea yang diasuh Antonio Conte datang dengan kepercayaan diri tinggi. The Blues memang sempat diragukan akan bangkit setelah dua kekalahan melawan Crystal Palace dan juga Manchester United, yang membuat jarak mereka dengan Tottenham Hotspur terpangkas dari 11 poin menjadi hanya empat poin saja saat ini. Namun kemenangan atas Spurs di FA Cup dan Southampton tengah pekan ini membuat Eden Hazard dkk kembali bangkit.

Berita Terkait :  Leicester tumbangkan The Reds di King Power Stadium

Kemenangan menjadi bidikan The Blues pada pertandingan ini. Dengan hanya tersisa lima pertandingan musim ini dan jarak dengan Spurs hanya empat poin, tiga poin adalah target yang tak bisa ditawar-tawar. Terlebih ini kesempatan bagi The Blues untuk kembali menjauh karena Spurs akan ketemu lawan tangguh, Arsenal di Derby London Utara.

JAYA POKER

Menyongsong pertandingan ini, Conte sendiri dipastikan bisa memainkan tim terbaiknya. Gary Cahill yang sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit sudah kembali bermain, bahkan mencetak gol saat melawan Southampton. Sementara kondisi Eden Hazard dan Diego Costa juga tengah dalam performa terbaik setelah keduanya tampil gemilang, terutama Costa yang sempat dikritik performanya.

Conte sendiri terbukti mampu memaksimalkan skuatnya dengan sangat baik. The Blues saat melawan Southampton memainkan Cesc Fabregas sebagai penyerang kanan. Keputusan yang mendapatkan banyak pujian karena gelandang Spanyol itu bisa berperan ganda, menjadi penyerang lubang dan juga pembagi bola di belakang Costa.

Berita Terkait :  Chelsea Bermain dengan Arsenal dan Tottenham untuk Laga Amal Pramusim

Sementara Everton tanpa beberapa pemain  seperti Ramiro Funes Mori, Seamus Coleman, James McCarthy, Yannick Bolasie hingga Muhamed Besic, namun Koeman terbukti mampu membuat Everton tetap seimbang dengan para pemain muda seperti Mason Holgate, Tom Davies hingga Ross Barkley. Lukaku sang topskor dengan 24 gol akan menjadi andalan menjebol ke gawang sang mantan.

Sementara secara head to head , Everton  memiliki catatan apik akhir-akhir ini. Dalam tujuh pertandingan terakhir di kandang sendiri melawan The Blues, The Toffees meraih lima kemenangan dan dua kali kalah. Catatan ini dua kali lebih baik daripada catatan pertemuan kedua tim di 17 pertemuan sebelumnya.

Prediksi laga, The Toffees kami prediksi bisa menahan the Blues dengan skor 1-1.

Berita Terkait :  Chelsea Ingin Beri Remaja Ini Perpanjangan Kontrak Lima Tahun

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Everton: Stekelenburg, Holgate, Jagielka, Williams, Baines, Gueye, Schneiderlin, Davies, Barkley, Lukaku, Mirallas
Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Fabregas, Hazard; Costa.

STATISTIK KEDUA TIM
Head to Head Everton vs Chelsea :

  • 06 Nov 2016 ; Chelsea 5 – 0 Everton
  • 13 Mar 2016 ; Everton 2 – 0 Chelsea
  • 16 Jan 2016 ; Chelsea 3 – 3 Chelsea
  • 12 Sept 2015 ; Everton 3 – 1 Chelsea
  • 12 Feb 2015 ; Chelsea 1 – 0 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Everton :

  • 22 Apr 2017 ; West Ham 0 – 0 Everton
  • 15 Apr 2017 ; Everton 3 – 1 Burnley
  • 09 Apr 2017 ; Everton 4 – 2 Leicester
  • 05 Apr 2017 ; Manchester Utd 1 – 1 Everton
  • 01 Apr 2017 ; Liverpool 3 – 1 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

  • 26 Apr 2017 ; Chelsea 4 – 2 Southampton
  • 22 Apr 2017 ; Chelsea 4 – 2 Tottenham
  • 16 Apr 2017 ; Manchester Utd 2 – 0 Chelsea
  • 08 Apr 2017 ; Bournemouth 1 – 3 Chelsea
  • 06 Apr 2017 ; Chelsea 2 – 1 Manchester City

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More